Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services

Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services adalah perusahaan otomotif kendaraan bermotor roda empat dengan merk toyota di Indonesia.

Profile PT Toyota Astra Financial Services adalah perusahaan otomotif patungan antara PT Astra International dengan Toyota Financial Services. PT Toyota Astra Financial Services (TAFS). Perseroan secara resmi diberi wewenang dan tanggung jawab sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat khusus untuk merk-merk Toyota.

Sejarah berdiri PT Toyota Astra Financial Services didirikan pada tanggal 19 Mei 1994 ini awalnya bernama PT KLDC Bancbali Finance.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja (Loker) PT EPC-M Fabricator Perkasa

Bisnis PT Toyota Astra Financial Services beberapa merk toyota yang selama ini telah dipasarkan ke seluruh wilayah Indonesia meliputi berbagai tipe mulai dari sedan, minibis, jeep, pickup sampai dengan kendaraan truk. Wilayah operasional dari PT Toyota Astra Financial Services mencakup seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke, saat ini TAFS telah memiliki lebih dari 23 kantor cabang, 3 sub kantor cabang dan 1 kantor perwakilan yang tersebar diseluruh Indonesia diantaranya Jakarta, Banten, Jawa Barat, Bali, Jawa timur, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Riau serta Kalimantan Timur.
Logo PT Toyota Astra Financial Services

Loker PT Toyota Astra Financial Services Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Toyota Astra Finance Development Program (Management Trainee Program)

Requirements:
  • Young leader with maximum age of 26 years old.
  • Fresh graduate from reputable university with GPA min. 3.00 within 4.00 scales.
  • Continuous learning team player.
  • Possess excellent communication skill.
  • High achievement.
  • Eager to be placed at any region in Indonesia.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application, recent photograph) pada email berikut:

Email: os.hrd@tafinance.com
Position code "CHUNPAD_TADP2016" should be put as an email subject