Lowongan Kerja PT Indofood Fritolay Makmur

PT Indofood Fritolay Makmur adalah sebuah perusahaan consumer food untuk makanan ringan.

Profile PT Indofood Fritolay Makmur adalah salah satu Divisi dari PT Indofood Sukses Makmur yang bergerak dalam pembuatan makanan ringan atau snack food.

Sejarah berdiri PT Indofood Fritolay Makmur merupakan hasil joint venture antara PT Sanmaru dan PepsiCo, Inc yang memiliki merek FritoLay, namun di tahun 1994 berganti nama menjadi PT Indofood Fritolay Makmur dan mulai memproduksi makanan ringan seperti Chitato, Chiki.
Logo PT Indofood Fritolay Makmur

Credit: PT Indofood Fritolay Makmur


Bisnis PT Indofood Fritolay Makmur kami memproduksi berbagai makanan ringan yang banyak disukai masyarakat Indonesia diantaranya Chitato, Cheetos, Chiki dan Jetz. Pada tahun 2000-an, perusahaan ini memproduksi makanan ringan unggulan lainya yakni Lays dan Qtela. (Sumber: Profile dan Sejarah PT Indofood Fritolay Makmur)

Batas Lamaran : 07 Juli 2015

Tjariekerja.blogspot.com - PT Indofood Fritolay Makmur sebagai sebuah perusahaan makanan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Indofood Fritolay Makmur mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Indofood Fritolay Makmur Juli 2015, Posisi:


Administrasi Marketing (Area solo)

Syarat:
• Perempuan, umur maks 25 th
• Belum menikah
Pendidikan D3/S1
• Menguasi operasional komputer
• Mampu berkomunikasi dengan baik
• Bersedia mengikuti seleksi sesuai prosedur

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Indofood Fritolay Makmur Juli 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT. Indofood Fritolay Makmur
JL. TAMBAK AJI IV / 10 NGALIYAN
SEMARANG BARAT
UP. PERSONALIA
(Note: Mohon untuk mencantumkan Posisi yang di lamar)

Demikian informasi Lowongan Kerja Indofood Fritolay Makmur Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin