Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jasa Indonesia Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Asuransi Jasa Indonesia (Persero) disingkat Asuransi Jasindo adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi.

Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)

Asuransi Jasa Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan Milik Negara yang memfokuskan dalam usaha asuransi.

Saat ini Asuransi Jasindo telah memiliki jaringan pelayanan yang terdiri dari 74 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya di dalam negeri, Asuransi Jasindo juga memiliki 1 kantor cabang di luar negeri dan kantor pusat di Jl. Let. Jend. MT Haryono Kav. 61 Jakarta.

Sejarah berdiri PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)

PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Bermula pada periode transisi kedaulatan dari pemerintahan kolonial Belanda ke Pemerintahan Republik Indonesia, telah dilaksanakan nasionalisasi sejumlah perusahaan asuransi milik kolonial Belanda termasuk NV Assurantie Maatshappij De Nederlandern dan Bloom Vander EE tahun 1845 yang berdimisili di Jakarta. Semula, asuransi kerugian terebut telah menjalankan usahanya untuk memberikan perlindungan risiko terhadap perusahaan perkebunan dan sebagainya.

Setelah Indonesia merdeka sepenuhnya, perusahaan asuransi kerugian eks Belanda dan Inggris dinasionalisasi menjadi PT Asuransi Bendasraya. Seiring derap pembangunan nasional yang memerlukan jasa layanan perlindungan asuransi kerugian yang lebih luas untuk setiap proses pembangunan, maka pemerintah mengambil kebijakan berupa penggabungan usaha.

Melalui Keputusan Menteri Keuangan No. 764/MK/IV/12/1972, pada tanggal 2 Juni 1834, PT Asuransi Bendasraya yang bergerak dalam asuransi rupiah dan PT Umum Internasional Underwriters (PT UIU) yang bergerak dalam asuransi valuta asing dimerger menjadi PT Asuransi Jasa Indonesia, yang sekarang lebih dikenal sebagai Asuransi Jasindo.

Logo PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)

Asuransi Jasa Indonesia (Persero) saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Management Trainee (Golongan III) - Asuransi JASINDO (Persero) (Persero)


Requirements:
  • Minimum Bachelor Degree (S1), from the faculty/discipline : Accounting, Marketing Management, Business Management, Communication Studies, Civil Engineering, Mechanical Engineering, Electro Engineering (Power Lines), Industrial Engineering.
  • Minimum Bachelor Degree (S1) from all disciplines with minimum 3 years of experience in the field of Law, Public Relations, Protocol, Marketing, Agriculture, Agribusiness, Agronomy, Health, Medical, Doctor/Physician.
  • Graduated from a reputable university with minimum accredited B (PTN) and accredited A (PTS).

Staf Administrasi (Golongan II) - Asuransi JASINDO (Persero) (Persero)


Requirements:
  • Minimum Diploma Degree (D3), from the faculty/discipline : Accounting, Management, Civil Engineering, Mechanical Engineering, Electro Engineering (Power Lines).
  • Preferably graduated from a reputable university with minimum accredited B (PTN/PTS).

General Requirements:
  • Indonesian Citizen (WNI).
  • Male and Female.
  • Minimum GPA 2.75 from 4.00 scale.
  • Good looking.
  • Willing to be placed in all over Indonesia by signing a bond.


Cara Melamar Pekerjaan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero), segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://www.ppm-rekrutmen.com/jasindo
Batas Lamaran : 17 Juni 2016