Lowongan Kerja BUMN PT Bank BNI Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI46 adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia.

Tentang PT Bank Negara Indonesia (Persero)

Bank Negara Indonesia (Persero) merupakan Bank terbesar ke-4 di Indonesia berdasarkan total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga. Pada akhir tahun 2012, BNI memiliki total aset sebesar Rp300 triliun dan mempekerjakan lebih dari 24,000 karyawan.

BNI menawarkan layanan jasa keuangan terpadu kepada nasabah, didukung oleh anak perusahaan : Bank BNI Syariah, BNI Multi Finance, BNI Securities dan BNI Life Insurance. Untuk melayani nasabahnya, BNI mengoperasikan jaringan layanan yang luas mencakup 1.500 outlet domestik dan 5 cabang luar negeri di New York, London, Tokyo, Hong Kong dan Singapura, 8.227 unit ATM milik sendiri, 42.000 EDC serta fasilitas Internet banking dan SMS banking. BNI selalu berusaha untuk menjadi bank pilihan yang menyediakan layanan prima dan solusi bernilai tambah kepada seluruh nasabah

Sejarah berdiri PT Bank Negara Indonesia (Persero)

PT Bank Negara Indonesia (Persero) didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah.

Logo PT Bank Negara Indonesia (Persero)

Bank Negara Indonesia (Persero) saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Assistant Development Program (ADP) - Frontliner - Bank BNI (Persero)


Requirements:
  • Background in Diploma or Bachelor Degree (D3/S1) from any discipline.
  • Both experienced and fresh graduate candidates are highly welcome.
  • Possess a minimum cumulative GPA of 2.50 on a 4.00 grade scale (for PTN) or 2.75 on a 4.00 grade scale (for PTS).
  • Single with the maximum age of 26 years old.
  • Good looking.



Cara Melamar Pekerjaan PT Bank Negara Indonesia (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Bank Negara Indonesia (Persero), segera kirimkan berkas lamaran anda (application) pada alamat berikut:

BNI Booth (Booth 35) on Maranatha Job and Education Fair (JEF)
Ruang Exhibiton Lantai 1 - Gedung B
Universitas Kristen Maranatha
Jl Prof drg Surya Sumantri, MPH No 65 Bandung
Batas Lamaran : 24 Mei 2016