Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Danareksa (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan.

Tentang PT Danareksa (Persero)

Danareksa adalah sebuah lembaga keuangan bukan bank yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang manajemen investasi. Salah satu bisnis dari Danareksa ini adalah sebagai manajer investasi yang mengelola dan menjual berbagai macam reksadana.

Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.

Sejarah berdiri PT Danareksa (Persero)

PT Danareksa (Persero) didirikan pada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana.

Logo PT Danareksa (Persero)

Danareksa (Persero) saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Relationship Officer (Code : RO-MKSR) - Danareksa (Persero)


Requirements:
  • Fresh graduate from Management, Marketing, Finance, Accounting or have minimum 1 year experience in the field of marketing/selling banking/investment products.
  • Strong communication skill and familiar work with target.
  • Have a client-based and a good relationship with the client.
  • Placement in Makassar.

Account Executive (Code : AE-MKSR) - Danareksa (Persero)


Requirements:
  • Possess license WPPE.
  • Have a client-based and a good relationship with the client.
  • Past experience as salesperson in securities company is preferred.
  • Placement in Makassar.


Cara Melamar Pekerjaan PT Danareksa (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Danareksa (Persero), segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter, CV, copy of diploma, copy of license, ID Card and other supporting documents) pada email berikut:

Email : recruitment@danareksa.com
Please put the code of position on the email subject
Batas Lamaran : 20 Mei 2016