Lowongan Kerja Telekomunikasi Indonesia Juli 2014

Telekomunikasi Indonesia
PT Telekomunikasi Indonesia atau disingkat PT Telkom adalah perusahaan media telekomunikasi yang sudah ada sejak tahun 1856. Telkom tidak hanya menyediakan sarana telekomunikasi namun juga sebagai media pendidikan, berita, teknologi informasi serta informasi terbaru mengenai peristiwa yang sedang berlangsung. Selama lebih dari 158 tahun berkiprah dibidang telekomunikasi dan informasi kini PT Telkom telah memiliki beberapa produk unggulan yang terus dilakukan pembaharuan, beberapa produk Telekomunikasi dari Telkom diantaranya sambungan telepon tanpa kabel, seluler, layanan internet dan layanan data berbasis 3G dan 3,5G, selain itu PT Telekomunikasi Indonesia juga memeiliki produk unggulan lain seperti TV berbayar serta layanan konten berbasis website. PT Telkom Indonesia dalam melayani pelanggan di seluruh Indonesia terbagi dalam 2 wilayah operasional yaitu wilayah barat yang meliputi Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten serta wilayah timur yang meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Kawasan Timur Indonesia seperti Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

PT Telekomunikasi Indonesia termasuk perusahaan BUMN yang 53 persen sahamnya dipegang oleh pemerintah serta 46 persen lainnya dipegang oleh publik. Telkom Indonesia juga telah memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT Telekomunikasi Selular, PT Multimedia Nusantara, PT Pramindo Ikat Nusantara, PT Infomedia Nusantara serta PT Indonusa Telemedia. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk saat ini sedang membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi jabatan:
  1. Assessment Center Trainee
  2. Marketing Trainee
  3. Information Technology Engineer Trainee
  4. Network Engineer Trainee
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  3. Pendidikan S1 atau S2 lulusan Psikologi, Manajemen, Manajemen Bisnis, Teknik Industri, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Elektro dan Teknik Telekomunikasi
  4. Indek prestasi minimal 3,00 dari skala 4,00
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Berpenampilan menarik
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk
TELKOM 2014
Jln Japati No 1 Bandung, Jawa Barat
Jawa Barat 40133
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini