Lowongan Kerja Bank Bukopin Juli 2014

Bank Bukopin
Bank Bukopin atau disebut juga Bank Umum Koperasi Indonesia adalah lembaga keuangan yang didirikan tanggal 10 Juli 1970. Bank Bukopin saham utamanya dipegang oleh Kopelindo, Bosowa Corporindo, Pemerintah Republik Indonesia dan Masyarakat. Bukopin senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan pada masyarakat terutama dalam menggenjot sektor perekonomian baik dari tingkat atas sampai dengan UMKM dan koperasi. Bank Bukopin selain memfokuskan disektor UMKMK ternyata sudah terlebih dahulu menggeluti disektor ritel serta usaha kemitraan yang strategis dengan berbagai lembaga keuangan serta koperasi simpan pinjam didaerah-daerah. Saat ini Bank Bukopin telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu bank swasta nasional papan atas di Indonesia dengan jumlah aktiva sebesar Rp 90 miliar, data ini diperoleh dari laporan keuangan tahun 2013 lalu dari sumber yang dapat dipercaya. Ditengah himpitan ekonomi yang melemah seperti sekarang tentunya Bank Bukopin memiliki kendala dalam masalah kredit yang bermasalah atau NPL, dalam menangani masalah tersebut Bukopin melakukan monitoring secara ketat terhadap kinerja setiap kredit yang telah diberikan serta lebih selektif dalam memberikan kredit pada masyarakat terkait dengan usaha yang dijalankan.

PT Bank Bukopin akan lebih fokus pada sektor industri yang strategis sesuai kondisi masyarakat Indonesia seperti disektor pertanian, perkebunan, energi, transportasi, infrastruktur dan layanan kesehatan supaya lebih memiliki potensi untuk berkembang lebih cepat. PT Bank Bukopin Tbk kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Bukopin
Posisi Jabatan:
  1. Teller
  2. Funding Officer Personal
  3. Account Officer UMKMK
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Fresh graduate atau berpengalaman kerja
  5. Single
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda paling lambat tanggal 10 Juli 2014 melalui alamat dibawah ini:

SDM PT Bank Bukopin Tbk
Jln JendraL Sudirman No 10 Solo
Solo 57111
(Baca: Lowongan April 2015 Bank Bukopin)