Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2016 Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau dikenal Mandiri InHealth adalah sebuah perusahaan yang melayani asuransi kesehatan yang diposisikan memiliki jaringan terluas di Indonesia.

Tentang PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia

Mandiri InHealth adalah perusahaan asuransi jiwa dengan fokus pada asuransi kesehatan yang memberikan alternatif layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, didukung oleh sumber daya manusia yang profesional.

Adapun produk-produk Mandiri Inhelath diantaranya:
  1. Inhealth - Managed Care
    Program asuransi kesehatan dengan sistem pelayanan menyeluruh sesuai dengan kebutuhan medis, pola rujukan terstruktur dan berjenjang oleh provider yang terseleksi, disertai upaya pengendalian biaya dan mutu melalui tinjauan pemanfaatan dan teknik pengelolaan kasus. 
  2. Inhealth - Indemnity
    Program asuransi kesehatan kelompok yang diperuntukkan bagi karyawan/ti Badan Usaha termasuk pasangan dan atau anak-anak. Produk Inhealth Indemnity menyediakan layanan kesehatan dengan menggunakan jaringan provider Penerbit. 
  3. Inhealth Group Term Life
    Produk asuransi jiwa berjangka kumpulan yang memberikan manfaat asuransi kepada Ahli Waris yang ditunjuk jika Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi. 
  4. Inhealth Personal Accident
    Produk asuransi jiwa berjangka kumpulan yang memberikan manfaat asuransi kepada Ahli Waris yang ditunjuk apabila Tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan atau mengalami kecacatan akibat kecelakaan atau menjalani perawatan di Rumah Sakit akibat kecelakaan. 
  5. Inhealth Endowment
    Produk Asuransi Jiwa yang dirancang khusus untuk Key Person/Top Management yang memiliki unsur: 1. Asuransi jiwa. 2. Investasi, apabila tidak terjadi risiko sampai dengan akhir masa asuransi. 
  6. Inhealth Credit Life
    Produk Asuransi Jiwa Berjangka yang memberikan perlindungan asuransi jiwa jika Tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan. Pada produk ini, Pemegang Polis sekaligus Penerima Manfaat adalah Bank/Lembaga Keuangan Non Bank yang dalam hal ini adalah pemberi kredit.

Sejarah PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia

PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia telah memulai perjalanan bisnis di bidang penyedia program jaminan kesehatan komersial sebagai unit bisnis dari PT Askes (Persero) sejak tahun 1992. Ketika itu, InHealth menyelenggarakan program jaminan kesehatan komersial dengan sistem managed care untuk perusahaan swasta, BUMN, dan institusi pemerintahan. Namun, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) baru resmi didirikan sebagai badan hukum oleh PT Askes (Persero) dan Koperasi Bhakti PT Askes (Persero) pada tahun 2008.

Perubahan kembali InHealth alami di tahun 2014, dengan diakuisisinya PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) oleh PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., bank multispesialis dengan aset sebesar Rp 855 triliun. Pengakuisisian itu tidak hanya membawa perubahan nama pada brand InHealth, dari Inhealth menjadi Mandiri Inhealth, namun juga memberi InHealth dukungan yang lebih besar dalam mewujudkan komitmen InHealth. Komitmen ini tak pernah berubah sejak awal InHealth berdiri, yakni untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan dan peningkatan produk asuransi kesehatan di Indonesia.


Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Legal Officer - Mandiri Inhealth


Description:
  • Melaksanakan penyusunan draft perjanjian bisnis/marketing, pendukung bisnis dan peraturan perusahaan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku
  • Melaksanakan pengelolaan dokumen perjanjian bisnis/marketing, pendukung bisnis, produk hukum dan peraturan perusahaan
  • Melaksanakan Good Corporate Governance pada Department Legal
  • Melaksanakan dan mendokumentasikan perijinan usaha nasional dan lokal perusahaan
  • Melaksanakan proses advokasi melalui pemberian legal opinion baik secara aktif maupun kasuistis
  • Melaksanakan dokumentasi perjanjian bisnis/marketing, pendukung bisnis, produk hukum dan peraturan perusahaan

Requirements:
  • Pendidikan : S1 Hukum Perdata/Hukum Bisnis/Hukum Ekonomi
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama

Benefits:
  • Gaji pokok
  • Tunjangan transportasi
  • Asuransi kesehatan
  • Asuransi jiwa


Cara Melamar Pekerjaan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Mandiri Inhealth Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

https://mandiri.workable.com/jobs/293701

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI