Lowongan Kerja PT United Tractors

Lowongan Kerja United Tractors atau yang dikenal sebagai PT UT adalah distributor peralatan berat terbesar di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.

Sejarah berdiri PT United Tractors adalah perusahaan dengan sejarah panjang, PT United Tractors merupakan anak perusahaan PT Astra International. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat. Guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan, saat ini jaringan distribusi UT mencakup 18 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 12 kantor perwakilan di 22 provinsi di seluruh penjuru negeri.

Baca juga loker lainnyaPengembangan Kawasan Permukiman dan Penataan Bangunan (PKP2B)

Bisnis PT United Tractors menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Pertambangan dan Pertambangan. Perusahaan ini melayani kebutuhan alat berat bagi sektor-sektor industri utama di dalam negeri, yakni pertambangan, perkebunan, konstruksi, kehutanan, material handling dan transportasi, yang turut berperan strategis dalam menggerakkan momentum pertumbuhan bangsa. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor pertambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara.
Logo PT United Tractors

Loker PT United Tractors Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


1. Business Consultant (BC)
2. After Sales Consultant (ASC)
3. Administration Dept. Head (ADH)
4. Parts Dept. Head (PDH)
5. Service Dept. Head (SDH)

General Requirements:
  • Maximum age of 25 years old.
  • Background in Bachelor Degree (S1), majoring in one of these majors:
    BC : All Major.
    ASC : All Major.
    ADH : Economic Major.
    PDH : Engineering Major.
    SDH : Electrical and Mechanical Major.
    Strong academic result, with the minimum GPA of 2.75 (BC and ASC) or 3.00 (ADH, PDH and SDH) on a 4.0 grade scale.
  • Willing to be relocated in all site and branch around Indonesia.
  • Open to final year students of Bachelor Degree who will graduate before April 2016.

Note:
  • Recruitment processs will held at UT Head Office Cakung Jakarta
  • Successful candidates will be offered a competitive basic salary, incentive, insurance, living facility, high opportunity and challenging career path and other benefit


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (updated CV) pada email berikut:

Email : recruitment@unitedtractors.com
(max 200 kb)
with email subject : Position Code_Socmed