Lowongan Kerja PT Circleka Indonesia Utama

PT Circleka Indonesia Utama adalah perusahaan yang bergerak dibidang retail perdagangan barang makanan dan minuman

Profile PT Circleka Indonesia Utama merupakan industri retail food dan non-food dengan konsep Convenience Store. Circle K sangat terkenal di seluruh dunia dengan menawarkan produk-produk berkualitas dan juga pelayanannya yang cepat dan ramah. Ditambah lagi dengan store yang bersih dan suasana yang menyenangkan, menciptakan pengalaman berbelanja yang sangat beda.

PT. Circleka Indonesia Utama adalah pemegang lisensi dari Circle K Store Inc, untuk wilayah geografis negara Republik Indonesia

Sejarah berdiri PT Circleka Indonesia Utama didirikan di tahun 1986 
Logo PT Circleka Indonesia Utama

Credit: PT Circleka Indonesia Utama


Bisnis PT Circleka Indonesia Utama memiliki lebih dari 300 toko berkonsep convenience store di seluruh Indonesia. Lokasinya selalu terletak di jalan-jalan protokoler. Adapun perbedaan Circle K dengan minimarket yang lain adalah, barang-barang yang dijual sebagian besar adalah barang yang bisa langsung dikonsumsi seperti snack, minuman, dan makanan siap santap. Keunggulan lain yang Circle K selalu berikan adalah keramahan, kerapihan, kecepatan dan kenyamanan berbelanja bagi para konsumennya.

Batas Lamaran : 22 September 2015

Tjariekerja.blogspot.com - PT Circleka Indonesia Utama sebagai salahsatu perusahaan retail, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Circleka Indonesia Utama mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Circleka Indonesia Utama Agustus 2015, Posisi:


Customer Service Representative/ Pramuniaga (Code: CSR)

Tanggung Jawab:
• Mempersiapkan dan melaksanakan operasional toko, termasuk menjaga kerapihan display barang agar selalu sesuai dengan standard display yang berlaku serta menjaga kebersihan dan kerapihan toko.
• Melayani customer dan menangani transaksi penjualan toko secara efektif dan ramah.

Persyaratan:
• Pria, single/ belum menikah
• Usia 18-24 tahun, Pendidikan minimal SLTA, tidak sedang kuliah
• Berpenampilan menarik, tinggi badan min. 165 cm
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baikMampu mengoprasikan komputer
• Memiliki kendaraaan bermotor
• Bersedia bekerja dalam sistem shifting
Penempatan di Yogyakarta

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Circleka Indonesia Utama Agustus 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV, fotocopy ijazah terakhir/ Surat Keterangan Lulus, fotocopy KTP, fotocopy KK  dan 2 lembar pas photo berwarna terbaru ukuran 4x6) pada alamat berikut:

PT. Circleka Indonesia Utama Region Yogyakarta
Jl. Magelang KM 7 no.09
Mlatijati Sendangadi Mlati Sleman (Utara Terminal Jombor)
Email : rekrutmen.ckjogja@yahoo.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Circleka Indonesia Utama Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin