Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Indofood Sukses Makmur 2016 - Tjariekerja sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Indofood Sukses Makmur merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Profile PT Indofood Sukses Makmur

Indofood Sukses Makmur adalah sebuah perseroan, di mana dahulu merupakan penggabungan antara PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Gizindo Primanusantara, PT Indosentra Pelangi, PT Indobiskuit Mandiri Makmur, dan PT Ciptakemas Abadi, adalah produsen berbagai macam minuman dan makanan yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Sejarah berdiri PT Indofood Sukses Makmur

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

PT Indofood Sukses Makmur pada tahun 1995 selanjutnya mengakuisisi pabrik tepung bogasari. Kemudian pada tahun 1997 perusahaan mengakuisisi 80 persen saham ekuitas di perkebunan, agribisnis dan distribusi perusahaan pada tahun ini juga melakukan rights issue 01:05 dengan tambahan 305.200.000 saham.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Djarum Indonesia
Logo PT Indofood Sukses Makmur

Lowongan Kerja Terbaru Indofood Sukses Makmur

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terkini Sumatera Barat Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


NR (Nutrition Representative) - Indofood Sukses Makmur


Persyaratan:
  • Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA (Bagi yang berpengalaman di Nutrition Representative) atau D3 Bidang kesehatan
  • Batasan usia dengan umur maksimal 25 tahun dan belum menikah
  • Menyukai Ilmu Gizi dan kesehatan
  • Menyukai Pekerjaan Lapangan
  • Menyukai Pekerjaan Target
  • Supel, komunikatif, dan percaya Diri
  • Dapat menggunakan komputer terutama MS. Office
  • memiliki kendaraan Roda 2 dan SIM C
  • Bersedia ditempatkan di Bukittinggi, Sumatera Barat.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

Ibu Anggun Pratiwi
d/a PT Indonesia Adi Prima
Jl. Lik Ulu Gadut, Padang
Batas Lamaran : 16 Maret 2016