Lowongan Kerja PT New Ratna Motor (Nasmoco Group)

PT New Ratna Motor (Nasmoco Group) adalah Authorized TOYOTA Main Dealer wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta

Profile PT New Ratna Motor (Nasmoco Group) аdаlаh salah satu dari 5 jaringan utama PT Toyota Astra Motor yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia dalam memasarkan produk Toyota untuk wilayah Jateng & DIY melalui jaringan Nasmoco Group.

Sejarah berdiri PT New Ratna Motor (Nasmoco Group) Pada tanggal 15 April 1961 merupakan tonggak perusahaan memulai perjalanannya menuju perusahaan otomotif yang professional sebagai main dealer Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY. Adanya kesamaan visi dan kebulatan tekad untuk mampu merubah impian menjadi kenyataan telah membawa perusahaan memiliki semangat juang dalam menapaki tangga keberhasilan. Perkembangan perusahaan di setiap periode waktu memberikan bukti bahwa arah perusahaan ini tetap berada pada jalur kesuksesan.

Diawali dengan hanya menjual tujuh unit Toyota Tiara, kini perusahaan mampu menjual ribuan unit kendaraan PT. New Ratna Motor melalui jaringan dealer Nasmoco Group dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelangganpun berkembang secara signifikan dan saat ini memiliki 15 cabang/dealer yang mampu memberikan layanan penjualan unit kendaraan, service, dan penyediaan spare part di hampir seluruh kota besar di
wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Logo PT New Ratna Motor (Nasmoco Group)

Credit: PT New Ratna Motor (Nasmoco Group)

Bisnis PT New Ratna Motor (Nasmoco Group) melalui jaringan Nasmoco Group tidak hanya fokus pada penjualan unit mobil melainkan juga pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel (perbaikan kendaraan) dan spare part (penyediaan suku cadang). Nasmoco Kredit, Nasmoco Proteksi dan Nasmoco Rental akan memberikan kemudahan serta kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi dengan kami untuk memiliki ataupun menikmati kendaraan Toyota.

Batas Lamaran : 02 Juli 2015

Tjariekerja.blogspot.com - PT New Ratna Motor (Nasmoco Group) sebagai perusahaan dealer otomotif, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini New Ratna Motor (Nasmoco Group) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru New Ratna Motor (Nasmoco Group) Juli 2015, Posisi:


Marketing Counter

Syarat:
• Wanita, usia maksimal 28 tahun
• Pendidikan minimal D3 segala jurusan
• Belum menikah
• Penampilan menarik, komunikatif & memiliki kemampuan interpersonal yang baik
• Tertarik di bidang penjualan TOYOTA
• Penempatan Semarang & Pekalongan

Service Advisor/Spare Part

Syarat:
• Pria usia maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal D3 Teknik (Mesin/otomotif/Elektro/Informatika, diutamakan ilmu Exact). IPK minimal 2.75
• Mampu mengoperasikan komputer
• Tekun & Komunikatif

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja New Ratna Motor (Nasmoco Group) Juli 2015, lamaran dibawa langsung untuk Interview pada:

Walk in Interview PT. New Ratna Motor (Nasmoco Group)
Tempat: Nasmoco Training Center
Jl. Raya Walisongo KM 11 No. 203 Tambak Aji. Semarang
Tanggal : 01 - 02 Juli 2015
Pukul : 09.00 - 12.00 WIB

Demikian informasi Lowongan Kerja New Ratna Motor (Nasmoco Group) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin