Lowongan Kerja PT Indofarma Global Medika November 2016

Lowongan Kerja Terbaru November 2016 Indofarma Global Medika adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang distribusi serta perdagangan obat dan alat kesehatan.

Profil PT Indofarma Global Medika

Indofarma Global Medika adalah anak perusahaan BUMN PT Indofarma yang terletak di Jakarta dan mempunyai beberapa kantor cabang di Kota besar di Indonesia.

IGM merupakan perusahaan farmasi yang berkembang pesat di Indonesia dengan kepentingan bisnis yang kuat dalam distribusi dan perdagangan produk farmasi, dan peralatan medis. IGM adalah anak perusahaan strategis BUMN farmasi perusahaan umum Surya Intrindo Makmur PT (Persero) Tbk (Surya Intrindo Makmur Group). Saat ini, IGM adalah 99,99% dimiliki oleh Group Surya Intrindo Makmur. Lain sisa sahamnya dimiliki oleh Koperasi Pegawai Surya Intrindo Makmur.

Berkantor pusat di Jakarta, IGM sekarang memiliki cabang 31 dan langsung mempekerjakan hampir 770 karyawan.Dalam hal kinerja keuangan, IGM melaporkan total aset tahun 2013 adalah sebesar Rp 607.03 miliar. Ini tercermin penurunan 2,8% dari Rp 624.72 miliar pada tahun 2012.

Indofarma Global Medika saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indofarma Global Medika

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Apoteker Penanggung Jawab PBF (Code: PBF) - Indofarma Global Medika


Requirements:
  • Male/Female.
  • Background in Pharmacist, preferably in Clinical Pharmacist.
  • Have a good understanding about CDOB.
  • Able to communicate well.
  • Willing to be placed throughout Indonesia.

Cara Melamar Pekerjaan PT Indofarma Global Medika

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Indofarma Global Medika Karir, segera kirim berkas lamaran lengkap anda (complete application (application letter, CV, copy of diploma (S1 Pharmaceutical and Pharmacist), copy of transcript (S1 Pharmaceutical and Pharmacist), and latest photograph (size 3x4) and addressed) pada alamat atau email berikut:

Bidang SDM PT Indofarma (Persero) Tbk
Jl Indofarma No 1, Cikarang Barat
Jawa Barat 17530
Phone 88323971
ATAU
Email : recruitment@indofarma.co.id
Application form Download Here
Batas Lamaran : 18 November 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI