PT Pos Logistik Indonesia adalah sebuah perusahaan yang melayani dan berfokus pada bidang bisnis logistik.
Profile PT Pos Logistik Indonesia adalah salah satu anak perusahaan BUMN yaitu PT. Pos Indonesia. PT Pos Logistik diresmikan pada bulan Maret 2012, dimana perusahaan ini merupakan perusahaan yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik. Sehingga bisnis yang dialajankan oleh PT. Pos Logistik Indonesia dapat terkonsentrasi dalam bisnis khusus logistik.
Sejarah berdiri PT Pos Logistik Indonesia didirikan pada bulan Maret 2012
Sejarah berdiri PT Pos Logistik Indonesia didirikan pada bulan Maret 2012
Credit: PT Pos Logistik Indonesia
Bisnis PT Pos Logistik Indonesia Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.
Upaya yang dilakukan PT Pos Indonesia untuk merevitalisasi SBU ini melalui perekrutan profesional di bidang bisnis logistik serta pendampingan konsultan dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis.
Batas Lamaran : Juli 2015
Tjariekerja.blogspot.com - PT Pos Logistik Indonesia sebagai perusahaan jasa logistik, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Pos Logistik Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:
Lowongan Kerja Terbaru Pos Logistik Indonesia Juni 2015, Posisi:
Human Capital & General Affair Manager
Tanggung Jawab:
Memberikan support bagi fungsi-fungsi dan karyawan untuk dapat memahami, memberikan pengaruh dan mengoptimalkan kinerja bisnis melalui berbagai fungsi-fungsi SDM yang meliputi perencanaan SDM dan rekrutmen, pengukuran kinerja, pengembangan individu dan program-program employee engagement.
Deskripsi tugas:
• Membangun strategi sourcing dan rekrutmen untuk mengisi posisi-posisi yang diperlukan dalam siklus perencanaan perusahaan.
• Melakukan analisis gap kompetensi dan menentukan kebutuhan-kebutuhan training untuk mayakinkan bahwa knowledge, skill dan attitude karyawan selaras dengan kebutuhan organisasi.
• Mengelola proses pelaksanaan sistem kinerja karyawan, berkoordinasi dengan fungsi-fungsi terkait untuk meyakinkan terimplementasikannya aktivitas perencanaan, pengukuran, feedback dengan excellent.
• Mengembangkan dan mengelola rewards and recognition plan untuk memberikan daya dorong terhadap kinerja individu maupun tim.
• Merencanakan pengembangan individu pengembangan karir (IDP) serta membangun strategi untuk retensi karyawan.
• Memimpin pelaksanaan pengukuran employee engagement dan memberikan saran-saran solutif untuk meningkatkan engagement karyawan.
• Secara proactive terlibat dalam implementasi kebijakan-kebijakan SDM termasuk memberikan masukan dan solusi-solusi atas masalah-masalah SDM.
• Terlibat secara proaktif dalam monitoring dan memberikan masukan-masukan hal-hal terkait dengan hubungan industrial.
Syarat:
• S1 dari semua disiplin
• Minimum 5 tahun pengalaman di berbagai area pengelolaan SDM. Latar belakang bekerja pada industri logistik dan freight forwarding lebih diminati.
• Memiliki eksposur yang sangat baik pada area talent acquisition, pengembangan individu dan sistem manajemen kinerja.
• Dapat berbahasa Inggris dengan baik (both written and oral)
• Memiliki eksposur yang baik terkait dengan aplikasi-aplikasi HR Information System.
• Melakukan analisa pengembangan bisnis
• Melakukan Evaluasi dan pengukuran kinerja bisnis dan korporat
• Menyusun kajian kelayakan bisnis
Syarat:
• Pendidikan minimal D3 diutamakan dari jurusan logistik bisnis, fresh graduate atau pengalaman kerja max 2 tahun
• Memiliki pengetahuan mengenai bisnis logistik
• Memiliki kemampuan inovasi bisnis
• Memiliki kemampuan analisis bisnis
• Usia max 25 tahun
Memberikan support bagi fungsi-fungsi dan karyawan untuk dapat memahami, memberikan pengaruh dan mengoptimalkan kinerja bisnis melalui berbagai fungsi-fungsi SDM yang meliputi perencanaan SDM dan rekrutmen, pengukuran kinerja, pengembangan individu dan program-program employee engagement.
Deskripsi tugas:
• Membangun strategi sourcing dan rekrutmen untuk mengisi posisi-posisi yang diperlukan dalam siklus perencanaan perusahaan.
• Melakukan analisis gap kompetensi dan menentukan kebutuhan-kebutuhan training untuk mayakinkan bahwa knowledge, skill dan attitude karyawan selaras dengan kebutuhan organisasi.
• Mengelola proses pelaksanaan sistem kinerja karyawan, berkoordinasi dengan fungsi-fungsi terkait untuk meyakinkan terimplementasikannya aktivitas perencanaan, pengukuran, feedback dengan excellent.
• Mengembangkan dan mengelola rewards and recognition plan untuk memberikan daya dorong terhadap kinerja individu maupun tim.
• Merencanakan pengembangan individu pengembangan karir (IDP) serta membangun strategi untuk retensi karyawan.
• Memimpin pelaksanaan pengukuran employee engagement dan memberikan saran-saran solutif untuk meningkatkan engagement karyawan.
• Secara proactive terlibat dalam implementasi kebijakan-kebijakan SDM termasuk memberikan masukan dan solusi-solusi atas masalah-masalah SDM.
• Terlibat secara proaktif dalam monitoring dan memberikan masukan-masukan hal-hal terkait dengan hubungan industrial.
Syarat:
• S1 dari semua disiplin
• Minimum 5 tahun pengalaman di berbagai area pengelolaan SDM. Latar belakang bekerja pada industri logistik dan freight forwarding lebih diminati.
• Memiliki eksposur yang sangat baik pada area talent acquisition, pengembangan individu dan sistem manajemen kinerja.
• Dapat berbahasa Inggris dengan baik (both written and oral)
• Memiliki eksposur yang baik terkait dengan aplikasi-aplikasi HR Information System.
Staf Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (kode : PRANBANGNIS)
Tanggung Jawab:• Melakukan analisa pengembangan bisnis
• Melakukan Evaluasi dan pengukuran kinerja bisnis dan korporat
• Menyusun kajian kelayakan bisnis
Syarat:
• Pendidikan minimal D3 diutamakan dari jurusan logistik bisnis, fresh graduate atau pengalaman kerja max 2 tahun
• Memiliki pengetahuan mengenai bisnis logistik
• Memiliki kemampuan inovasi bisnis
• Memiliki kemampuan analisis bisnis
• Usia max 25 tahun
Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV dikirim dalam Bahasa Inggris) pada email berikut:
PT. Pos Logistik Indonesia
Email : recruitment@poslogistics.co.id
(maximum 2MB)
(maximum 2MB)
Demikian informasi Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin