Lowongan Kerja PT United Tractors Pandu Engineering

Selamat datang di Tjariekerja.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 03 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari United Tractors Pandu Engineering

Berikut Lowongan Kerja United Tractors Pandu Engineering
Profile PT United Tractors Pandu Engineering merupakan AHEME Group (Astra Heavy Equipment, Mining, Energy) dan juga United Tractors yang bergerak di bidang engineering dan manufakturing untuk alat berat mining, non mining, dan marine, dengan brand produknya PATRIA.

Sejarah berdiri PT United Tractors Pandu Engineering didirikan tahun 1983.

Logo United Tractors Pandu Engineering

Credit: United Tractors Pandu Engineering

Bisnis PT United Tractors Pandu Engineering dalam sektor PT. UTE meliputi bidang : oil & gas, coal, renewable energy dan marine.

PT. UTE telah memiliki beberapa anak perusahaan yaitu PT. PML  (Patria Maritim Line), PT. PAMI (Patria Maritim Industri), PPM (Patria Perkasa Melati) dan joint venture PT. KPA (Komatsu Patria Attachement), PT. AMK (Andalan Multi Kencana), PT. UTR (Universal Tekno Reksajaya).

Lowongan Kerja United Tractors Pandu Engineering Terbaru 2015

Batas Lamaran: 17 Juni 2015

PT United Tractors Pandu Engineering dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3 bersedia ditempatkan di Banjarmasin. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Part Sales Officer

JOB DESCRIPTION:
Melakukan pemasaran produk spare part marine serta menjalin hubungan baik dengan pelanggan

Requirement:
• Maksimal Usia 27 Tahun.
D3 Teknik Perkapalan, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Pengelasan dan Pemasaran dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2.75
• Siap bekerja dalam waktu dekat.
• Siap ditempatkan di Banjarmasin.
• Hanya kandidat dengan kriteria diatas yang akan diproses.
• Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT. United Tractors Pandu Engineering
PT Patria Maritime Industry
d/a PT Duta Bahari Menara Lines Dockyard (Lantai 2)
Jl. Ir. H. Pangeran Muhammad Noor
Rt. 41 / 003 Kel. Cerucuk, Kec. Banjar Barat
Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70129

Sumber Kerja www.jobstreet.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja United Tractors Pandu Engineering Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin