Lowongan Kerja PT Indra Karya (Persero)

Tjariekerja.blogspot.com - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini 02 Juni 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama PT Indra Karya (Persero). Sebagai bangsa yang besar Indonesia memiliki potensi untuk mengembangkan dan memajukan negerinya sendiri. Memanfaatkan SDM yang ada dan juga menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakatnya.

Dua hal diatas menjadi faktor alasan Pemerintah membuat suatu instansi/badan dalam wujud BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Berbagai bidang BUMN dimiliki oleh Pemerintah RI. Seperti Bank, Rumah Sakit, Telekomunikasi, Minyak dan Gas Bumi, Konstruksi dan Bangunan dan masih banyak lagi lainnya.

Berfokus pada BUMN bidang Konstruksi salah satu contoh yang dimiliki pemerintah adalah Indah Karya.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang PT Indra Karya (Persero) bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Indra Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Perusahaan ini memiliki dua unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak di bidang sertifikasi manajemen, dan unit Layanan Jasa Konstruksi (ELJEKA) yang merupakan pelaksana konstruksi.

Sejarah berdiri PT Indra Karya (Persero) didirikan di Jakarta pada tahun 1972 sebagai kelanjutan dari PN. Indra Karya, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemborongan. Karena perusahaan ini terus menderita kerugian, maka pada tahun 1978 Menteri Pekerjaan Umum selaku Kuasa Pemegang Saham telah mereorganisasi dan mengubah bidang usaha perusahaan ini menjadi perusahaan jasa konsultansi rekayasa (Engineering).


Logo PT PT Indra Karya (Persero)

Credit: PT Indra Karya (Persero)


Batas Lamaran: 10 Juni 2015

PT Indra Karya (Persero) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


General Manager — (GM) — 1 Orang
Manajer Teknik - (MT) - 2 Orang

Kualifikasi:
• Usia 40 - 55Tahun
• Min. S1 Semua Jurusan (GM) & S1 Teknik Sipil (MT)
• Jujur, Antusias, Cekatan, Rapi, Teliti dan Rajin
• Memiliki Jaringan dan Relasi yang luas
• Memiliki Kemampuan Manajerial yang baik
• Bersedia bekerja sistem target dan dibawah tekanan
• Mampu Bekerja derngan Tim
• Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
• Berpengalaman dibidangnya min. 7 Tahun

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Indra Karya (Persero) Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT Indah Karya (Persero)
Email : personalia@indrakarya.co.id

Sumber Kerja www.indrakarya.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Indra Karya (Persero) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin