Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance

PT CIMB Niaga Auto Finance adalah salah satu perusahaan Indonesia yang bergerak dalam bidang pembiayaan kendaraan roda dua maupun empat.

Profile PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan yang memfokuskan pada transaksi otomotif, CNAF sebagai anak perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk

Sejarah berdiri PT CIMB Niaga Auto Finance didirikan pada tahun 1981, awal mula masih bernama Saseka Gelora Leasing dengan fokus bisnis sewa guna usaha, kemudian ditahun 1993 berubah nama menjadi PT Saseka Gelora Finance.

Status kepemilikan saham ditahun 2007 yakni 95.91% dipegang oleh Bank Niaga Tbk. Namun pada tahun 2008 dengan adanya merger antara Bank Niaga Tbk dan LippoBank pada bulan Juni 2008, dan secara resmi menjadi Bank CIMB Niaga pada November 2008 untuk memenuhi kebijakan SPP (Single Presence Policy) yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. (Dengan kata lain, Saseka pun kini berada dalam naungan Bank CIMB Niaga Tbk).

Pada tahun 2010 Bank CIMB Niaga Tbk menambah kepemilikan sahamnya atas Saseka menjadi 99.9%, sedangkan 0.1% saham dipegang oleh NMC. (PT Niaga Manajemen Citra). Agustus 2010, PT Saseka Gelora Finance secara resmi berubah namanya menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance diikuti dengan perubahan logo.
Logo PT CIMB Niaga Auto Finance

Credit: PT CIMB Niaga Auto Finance


Bisnis PT CIMB Niaga Auto Finance berhasil meningkatkan kinerja perusahaan dengan sangat signifikan di tahun 2011 dibanding tahun 2010, antara lain: pertumbuhan penyaluran kredit otomotif mencapai 165%, peningkatan profit perusahaan sampai dengan 169%, pertumbuhan total asset hingga 271%, dengan tetap menjaga NPL dilevel 0,55%. (Sumber: Profil dan Sejarah PT CIMB Niaga Auto Finance)

Batas Lamaran : 23 Juli 2015

Tjariekerja.blogspot.com - PT CIMB Niaga Auto Finance sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini CIMB Niaga Auto Finance mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru CIMB Niaga Auto Finance Juli 2015, Posisi:


RECRUITMENT STAFF

Kualifikasi:
• Laki - laki, maks 27 tahun.
S1 Psikologi
• Pernah ada pengalaman pada posisi yang sama
• Fresh Graduate dipersilahkan
• Mengerti alat - alat  tes (conduct dan scorring psikotes)
• Memiliki komunikasi yang baik

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja CIMB Niaga Auto Finance Juli 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV dan Foto Terbaru) pada email berikut:

PT. CIMB Niaga Auto Finance
Gd Mega Plaza Lt.4, JL Rasuna Said Kav C-3 Jaksel 1920
Email : ramdoni.alam@cnaf.co.id
DAN
recruitment@cnaf.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja CIMB Niaga Auto Finance Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin