Lowongan Kerja PT Fast Food Indonesia (KFC)

PT Fast Food Indonesia (KFC) adalah perusahaan makanan cepat saji dengan menawarkan makanan yang telah mendunia KFC (Kentucky Fried Chicken)

Profile PT Fast Food Indonesia (KFC) merupakan pemilik tunggal waralaba KFC di Indonesia atau pengelola restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC)

Sejarah berdiri PT Fast Food Indonesia (KFC) didirikan oleh Gelael Group pada tahun 1978 sebagai pihak pertama yang memperoleh waralaba KFC untuk Indonesia. Perseroan mengawali operasi restoran pertamanya pada bulan Oktober 1979 di Jalan  Melawai, Jakarta.
Logo PT Fast Food Indonesia (KFC)

Credit: PT Fast Food Indonesia (KFC)


Bisnis PT Fast Food Indonesia (KFC) sukses outlet pertama, kemudian diikuti dengan pembukaan outlet-outlet selanjutnya di Jakarta dan perluasan area cakupan hingga ke kota-kota besar lain di Indonesia antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. Keberhasilan yang terus diraih dalam pengembangan merek menjadikan KFC sebagai bisnis waralaba cepat saji yang dikenal luas dan dominan di Indonesia. (Sumber: Profil dan Sejarah PT Fast Food Indonesia (KFC))

Batas Lamaran : 25 Juli 2015

Tjariekerja.blogspot.com - PT Fast Food Indonesia (KFC) sebagai perusahaan makanan cepat saji, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini Fast Food Indonesia (KFC) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Fast Food Indonesia (KFC) Juli 2015, Posisi:


Crew Restaurant

Persyaratan:
• Pria/Wanita : 30 Orang
• Usia Max. 24 Tahun
Pendidikan Min. SMA sederajat

Syarat:
• Pria 165 cm, Wanita 160 cm
• Mampu bekerja keras dan bersedia bekerja secara shift,
• Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikatif
• Memiliki kepribadian yang kuat
• Jujur dan dapat bekerja dengan team
• Memiliki minat di bidang restoran
• Berpengalaman Non Pengalaman
• Penempatan Sesuai Domisili tinggal (Tangerang)

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Fast Food Indonesia (KFC) Juli 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

PT. Fast Food Indonesia (KFC)
Jl. Raya Bogor KM 25 Ciracas Jakarta Timur 13740 
Email : choky.freddy@ffi.co.id 

Demikian informasi Lowongan Kerja Fast Food Indonesia (KFC) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin