Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero)

PT Balai Pustaka (Persero) adalah sebuah perusahaan penerbitan dan percetakan milik negara.

Sejarah berdiri PT Balai Pustaka (Persero) didirikan dengan nama Commissie voor de Volkslectuur (bahasa Belanda: "Komisi untuk Bacaan Rakyat") oleh pemerintah Hindia Belanda pada tanggal 14 September 1908. Commissie voor de Volkslectuur kemudian berubah menjadi "Balai Poestaka" pada tanggal 22 September 1917.

Logo PT Balai Pustaka (Persero)

Credit: PT Balai Pustaka (Persero)

Bisnis PT Balai Pustaka (Persero) menerbitkan kira-kira 350 judul buku per tahun yang meliputi kamus, buku referensi, keterampilan, sastra, sosial, politik, agama, ekonomi, dan penyuluhan.

Batas Lamaran : 31 Juli 2015

Tjariekerja.blogspot.com - PT Balai Pustaka (Persero) sebagai salah satu perusahaan BUMN, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini Balai Pustaka (Persero) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Balai Pustaka (Persero) Juli 2015, Posisi:


Kepala Departemen Multimedia

Syarat:
Lulusan S1 Komputer (diutamakan computer engineering)
• IPK>3.00 (Skala 4)
• Menguasai computer networking dan bahasa pemrograman
• Bersedia bekerja secara tim dan dalam tekanan
• Diutamakan yang berpengalaman

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Balai Pustaka (Persero) Juli 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

Departemen SDM
PT. Balai Pustaka (Persero)
Email: sdm@balaipustaka.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Balai Pustaka (Persero) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin