Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Jiwasraya (Persero) 2016

Tjariekerja sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Asuransi Jiwasraya (Persero)  adalah salah satu perusahaan BUMN bergerak di bidang keuangan Indonesia asuransi jiwa.

Profile PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

Asuransi Jiwasraya merupakan satu-satunya perusahan asuransi jiwa milik negara, yang memberikan jaminan faedah: Asuransi hari tua, Meninggal Dunia, Kesehatan dan Kecelakaan baik dalam bentuk pertanggungan perorangan (Individual Insurance) maupun pertanggungan kumpulan (Group Insurance).

Pemilik atau pemegang saham tunggal PT Asuransi Jiwasraya (Persero) adalah Menteri Keuangan Republik Indonesia

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

Sejarah berdiri PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

Asuransi Jiwasraya memiliki sejarah yang panjang yakni bermula dari NILLMIJ (Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van) berdiri pada tanggal 31 Desember 1859. Perusahaan asuransi jiwa yang pertama kali ada di Indonesia (Hindia Belanda waktu itu).

Pada tahun 1957 perusahaan dinasionalisasi sejalan dengan program Indonesianisasi berubah namanya menjadi PT Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera pada tanggal 17 Desember 1960. Namun pada tanggal 1 Januari 1965 kembali diubah menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Djasa Sedjahtera.

Setahun kemudian tepatnya tanggal 1 Januari 1966, berdasarkan PP No.40 tahun 1965 didirikan Perusahaan Negara yang baru bernama Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraja yang merupakan peleburan dari Perusahaan negara Asuransi Djiwa Sedjahtera. Pada tanggal 1 Januari 1966, PT Pertanggungan Djiwa Dharma Nasional dikuasai oleh Pemerintah dan diintegrasikan kedalam Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraja.

Sampai pada tanggal 23 Maret 1973 Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraya berubah status menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) Asuransi Jiwasraya, sampai pada akhirnya pada tanggal 21 Agustus 1984 menjadi PT Asuransi Jiwasraya seperti yang kita ketahui bersama.

Logo PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

Loker PT Asuransi Jiwasraya (Persero) 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


1. Junior Underwritter
2. Junior Actuarial Analyst
3. Junior Auditor
4. Accounting and Finance
5. Investment and Treasury
6. Business Development Support
7. Bancassurance Support
8. Marketing and Sales Support
9. Business Process Design
10. Customer Relation
11. General Affair
12. Corporate Secretary Officer
13. Junior Architect
14. Graphic Designer
15. Information Technology
16. Risk Management


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

www.jiwasraya.co.id/karir
Batas Lamaran : 27 Februari 2016