Lowongan Kerja 2015 Telkomsel, Sekretaris [Januari]

Tjariekerja : Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%. Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar.

Telkomsel mengklaim sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 81,644 juta pelanggan per 31 Desember 2007 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007.[butuh rujukan] Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.

Saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 84.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 139 juta pelanggan pada tahun 2014. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Telkomsel memiliki tiga produk GSM, yaitu simPATI (prabayar), Kartu AS (prabayar), dan kartuHALO (pascabayar). Selain itu, Telkomsel juga memiliki layanan internet nirkabel lewat jaringan telepon seluler, yaitu Telkomsel Flash.

Kesempatan Bekerja Bulan Januari Perusahaan Jasa Komunikasi 2015 kali ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Penerimaan Karyawan Telkomsel 2015


Sekretaris

Requirements:
• Minimum education of Diploma Degree (D3) majoring in Secretary, Communication and Administration.
• Minimum cumulative GPA of 3.00.
• Female, with a maximum age of 26 years old.
• Fresh graduated or experienced as a secretary.
• Honest, hard workers, disciplines, friendly and good appearance.
• Operating knowledge of Microsoft Office.

Logo Telkomsel

Lowongan Kerja Telkomsel


Please send your complete application with CV, legalized copy of diploma and transcripts to:

Email : bhaswara_a_wardhana@telkomsel.co.id
Please write Lamaran Sekretaris Semarang in your subject line
CLOSED DATE : 25 January 2015

Karir di PT Telekomunikasi Selular persembahan oleh Tjariekerja untuk anda yang sedang mencari pekerjaan Januari 2015