Lowongan Kerja 2015 Sarana Multi Infrastruktur (Persero) April

Sarana Multi Infrastruktur (Persero) adalah Badan Usaha milik negara (BUMN) yang berkembang pesat  di Indonesia berjalan dalam bisnis jasa keuangan non bank. Perusahaan beroperasi sebagai katalis untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan pinjaman penawaran, mezzanine dan ekuitas untuk proyek-proyek infrastruktur. Perusahaan juga menyediakan jasa konsultasi bagi investor lokal dan asing. PT SMI (Persero) telah beroperasi di Indonesia sejak 2009 dan berkantor pusat di Jakarta. Pada tahun 2010, Perusahaan mendirikan anak perusahaan, yaitu PT Indonesia Infrastructure Finance. Berdasarkan PT SMI (Persero) Laporan Keuangan 2012, Perseroan melaporkan proyek total Rp16.1 triliun untuk tahun yang berakhir Desember 2012. Pada bulan Oktober 2012, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) itu dinilai oleh Fitch Ratings sebagai “Penilaian Jangka Panjang Nasional ‘AA (idn)’ dengan prospek stabil”

Melalui Lowongan Kerja PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) April 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Junior Staff Legal
Jakarta

Requirements:
• Maximum age of 30 years old.
• Minimum Bachelor (S1) holder in Law from a leading university.
• At least 2 - 3 years of experience in Banking - Corporate Account with BSMR Level 1.
• Have a good skills and knowledge about loan documentation, project finance and infrastucture projects, legal drafting and

corporate law.
• Possess good sense of responsibility and accountability with pleasant working and learning attitude.
• Hard working, fast learning, detail and good interpersonal skill.
• Willing to work in a team and under pressure.
• Excellent level of English proficiency (spoken and writing) is a must.


CLOSED

Lowongan Kerja April 2015 PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dipersembahkan oleh Tjariekerja.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.