Lowongan Kerja 2015 Technofroze Indra Jaya April

Technofroze Indra Jaya adalah sebuah perusahaan produksi serta jasa yang bergerak dibidang kontraktor sistem pendingin dan perumahan. pt. technofroze indra jaya selalu siap untuk melayani dan menjadi mitra bisnis dalam segala sesuatu yang berkaitan dengan perangkat pendingin dan perumahan meliputi konsultasi, merancang, penyediaan, pemeliharaan, pembongkaran dan pemasangan fasilitas pendingin maupun perumahan..

Melalui Lowongan Kerja PT Technofroze Indra Jaya April 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

1. TEKNISI MESIN/ELEKTRO
Pria; min. SMK/D3/S1 Jurusan Teknik Mesin/Elektro; fresh graduate (lebih bagus jika sudah punya pengalaman dibidangnya min. 1 tahun); diutamakan yang bisa mengoperasikan autocad.

2. TEKNIK SIPIL
Pria/Wanita; min. S1 Jurusan Teknik Sipil; fresh graduate (lebih bagus jika sudah punya pengalaman dibidangnya min. 1 tahun).

3. STAF HRD & GA
Pria/Wanita; min. S1 Jurusan Hukum/Psikologi; fresh graduate (lebih bagus jika sudah punya pengalaman dibidangnya min. 1 tahun).

4. DESAIN/DRAFTER
Pria; min. SMK/D3/S1 Jurusan Desain Grafis/Arsitektur; fresh graduate (lebih bagus jika sudah punya pengalaman dibidangnya min. 1 tahun); diutamakan yang bisa mengoperasikan autocad.

5. ADMINISTRASI
Wanita/Pria; min. SMA/SMK/D1/D3/S1 Akuntansi,Ekonomi,Manajemen Pemasaran, Teknik Sipil; untuk posisi Accounting, Adm. Marketing, Adm. Sipil dan Adm. Logistik; fresh graduate (lebih bagus jika sudah punya pengalaman dibidangnya min. 1 tahun).

6. KEPALA LOGISTIK
Pria/Wanita; min. D3/S1 Manajemen/Segala jurusan; fresh graduate (lebih bagus jika sudah punya pengalaman dibidangnya min. 1 tahun).

Lowongan Kerja April lainnya:


Persyaratan umum:
• IPK min. 2,80 / Rata-rata 8.
• Menguasai aplikasi Microsoft Office, Internet.
• Dapat berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik, teliti serta memiliki kemampuan memimpin.
• Dapat bekerja keras dan menyukai tantangan.
• Sehat jasmani dan rohani.

Kirimkan berkas lamaran lengkap dan CV Anda ke:

PT. TECHNOFROZE INDRA JAYA 
Jl. Lidah Harapan Perum Pinus Asri Blok B No. 5 Lidah Wetan,Surabaya 
Phone : (+6231) 7536868, 7536318 Fax : (+6231) 7536889 
Workshop : Jl. Raya Driyorejo No. 263, Gresik 
Email : isotech Indonesia@gmail.com
CLOSED DATE : 28 April 2015

Lowongan Kerja April 2015 PT Technofroze Indra Jaya dipersembahkan oleh Tjariekerja.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.