Lowongan Kerja PT Bank Maspion Indonesia

PT Bank Maspion Indonesia adalah Bank Swasta Devisa yang berkembang dan aktif berperan serta dalam meningkatkan perekonomian nasional

Profile PT Bank Maspion Indonesia Bank Maspion secara berkesinambungan meningkatkan layanan kepada nasabah antara lain dengan bergabung sebagai anggota Jaringan ATM dan Debet PRIMA pada tahun 2006 sehingga nasabah Bank Maspion dapat bertransaksi di ribuan ATM dan merchant di seluruh Indonesia. Pada bulan September 2013 Bank Maspion telah menambah delivery channel kepada nasabah dengan meluncurkan “Maspion Electronic Banking” yang terdiri dari internet banking dan mobile banking. Untuk menambah kenyamanan bertransaksi dan memperluas jangkauan pelayanan kepada nasabah, Bank Maspion meluncurkan Kas Mobil dan Cash Deposit Machine pada bulan Desember 2014.

Dari aspek keuangan, per akhir Desember 2014 Bank Maspion mencapai penyaluran kredit sebesar Rp. 3.133.621 juta, penghimpunan dana pihak ketiga sebesar Rp. 4.059.271 juta serta total aset sebesar Rp. 4.828.575 juta.

Sejarah berdiri PT Bank Maspion Indonesia didirikan pada tanggal 6 November 1989 dan mulai beroperasi pada tanggal 31 Agustus 1990. Sejalan dengan penerapan Arsitektur Perbankan Indonesia, Bank Maspion menetapkan menjadi “Bank Dengan Fokus Pada Segmen Ritel”.
Logo PT Bank Maspion

Credit: PT Bank Maspion Indonesia


Bisnis PT Bank Maspion Indonesia saat ini Bank Maspion tersebar di 11 kota besar di Indonesia mulai dari Surabaya, Jakarta, Semarang, Denpasar, Medan, Bandung, Makassar, Malang, Solo, Purwokerto dan Palembang serta didukung oleh sekitar 800 karyawan.

Batas Lamaran : 31 Juli 2015

Tjariekerja.blogspot.com - PT Bank Maspion Indonesia sebagai salahsatu Bank Swasta, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Bank Maspion mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Bank Maspion Juli 2015, Posisi:


Account Officer

Syarat:
• Pria / Wanita
• S1 segala jurusan
• IPK > 3.00
• Menangani pemasaran produk Funding & Lending
• Memiliki human relation skills yang baik & daya inisiatif yang tinggi
• Memiliki SIM A (fasilitas mobil operasional kantor)

Teller

Syarat:
• Pria / Wanita
S1 Segala jurusan
• IPK > 3.00
• Menangani transaksi nasabah, manajemen kas & pengkinian data nasabah
• Memiliki jiwa melayani & kemampuan komunikasi yang baik

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Bank Maspion Indonesia Juli 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

Divisi HRD Strategy
PT. Bank Maspion Indonesia
Jl. Sunda 54& 54 A
BANDUNG
Email : personalia_bdg@bankmaspion.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Maspion Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin