Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah

Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah 2016 - Tjariekerja sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan Lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas dalam mengembangkan kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah.

Profile Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah

LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia

Sejarah berdiri Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah

LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005.
Pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

Logo Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah

Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja BUMN untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Staff Pendukung Administrasi - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah


Requirements:
  • Male/Female.
  • D3 / S1 from the Department of Economics, Business Administration, Public Administration, Information Systems / Information.
  • Computer literate (MS Excel, MS Word, and MS Power Point).
  • Active understanding in English both oral and written.
  • Have minimum 1 year experience in the related field.
  • Wide understanding on Government Financial Administration Flow.
  • Good team work and able to work independently.
  • Free from drugs and other illegal.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter along with CV, photos (3x4 colored), diploma, transcript and other relevant certificates or documents to support the application) pada email berikut:

Email : prima.lkpp@gmail.com
ATAU
setiawan.rahandi@lkpp.go.id
Please write "Lamaran : Staff Pendukung Administrasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana" on your email subject
Batas Lamaran : 29 Februari 2016