Lowongan Kerja PT Asuransi Asei Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Asei Indonesia 2016 - Tjariekerja sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Asuransi Asei Indonesia atau HPM adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi dan jaminan.

Profile PT Asuransi Asei Indonesia

PT Asuransi Asei Indonesia merupakan anak perusahaan dari perusahaan BUMN bernama PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero).

Asuransi Asei hadir menjadi menjadi perusahaan asuransi yang lebih dinamis dan mampu menghadapi tantangan masa depan. Asuransi Asei memiliki visi menjadi perusahaan asuransi terkemuka dan terpercaya di Indonesia melalui layanan terintegrasi berbasis teknologi.

Sejarah berdiri PT Asuransi Asei Indonesia

Secara legal (de jure), PT Asuransi Asei Indonesia berdiri pada 9 Oktober 2014 berdasarkan Akte Pendirian Perusahaan Nomor 08 yang dibuat oleh dan di hadapan Notaris Marthin Aliunir, SH dan memperoleh Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI melalui Surat Keputusan Nomor AHU-29156.40.10.2014 tertanggal 13 Oktober 2014 serta Surat Ijin Usaha Asuransi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor KEP-121/D.05/2014 tanggal 21 Oktober 2014.

PT Asuransi Asei Indonesia didirikan dengan modal dasar Rp 800 miliar dan modal disetor Rp 550 miliar. Pemegang sahamnya adalah PT Asei Re (Persero) dengan komposisi 99,998% dan sisanya 0,002% dimiliki oleh Koperasi Pegawai PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero).

Baca juga loker lainnya: Lowongan Kerja Honda Prospect Motor

Logo PT Asuransi Asei Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Asei Indonesia

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Personal Assistant to Director - Asuransi Asei Indonesia


Requirements:
  • Female with the maximum age of 28 years old.
  • Good looking, smart, loyal, and energic,
  • Able to represent the company in community relations programs.
  • Possess excellent communication skills, both verbal and written (Bahasa Indonesia and English).
  • Proficient in computer literacy.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (update CV) pada email berikut:

Email : olivya.ekel@asei.co.id