Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia

Lowongan Kerja 2015 Indomobil Finance Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang. Perusahaan yang berdiri sejak 1993 ini awalnya memiliki saham bernama Marubeni Corporation yang kemudian diambil alih oleh Indomobil Grup pada tahun 2003. Pemegang saham perusahaan adalah PT Indomobil Multi Jasa sebanyak 99,875%  dan PT IMG Sejahtera Langgeng 0,125%.

Indomobil Finance pertama kali didirikan sebagai PT Indomaru Multi finance. Setelah tujuh tahun melalang buana di bidang jasa pembiayaan kendaraan bermotor, terjadi restrukturisasi pemegang saham, di mana 99.25% dimiliki IMSI dan 0.75% dimiliki IMGSL.

Pada tahun 2004, perusahaan menerbitkan obligasi I dengan nilai sebesar Rp 300 miliar yang dilanjutkan dengan penerbitan Obligasi II dengan nilai sebesar Rp 350 miliar pada tahun 2005 dan Obligasi III pada tahun 2009. Pada tahun 2006, perusahaan menjalin  kerjasama dengan bank-bank internasional dalam bentuk fasilitas pinjaman sindikasi sebesar USD 60 juta. Pada tahun 2010, perusahaan melakukan diversifikasi produk pembiayaan untuk alat – alat berat. Dan pada tahun 2011, Obligasi IV kembali diterbitkan dengan nilai sebesar Rp 1 triliun. Perusahaan juga memperoleh tambahan modal disetor dari PT Indomobil Sukses Internasional, Tbk. sebesar Rp 500 miliar dan menjalin kerjasama dengan bank-bank internasional dalam bentuk fasilitas pinjaman sindikasi sebesar USD 75 juta. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Pabrik Cat & Tinta Pacific 2015)

Logo PT Indomobil Finance Indonesia

PT Indomobil Finance Indonesia saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Indomobil Finance Indonesia D3

ACCOUNT OFFICER / SURVEYOR ( AO R2  & R4)

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Usia  maksimal 30 tahun
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C

Penempatan:
  • Kota Palu
  • Kota Parigi

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (resume lengkap anda disertai dengan foto terbaru) pada alamat berikut:

  1. Jl. Basuki Rahmat No.141, Kel. Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan, Kota Palu. SULTENG 94126
  2. Jl. Trans Sulawesi No. 28, Kel. Bantaya, Kec. Parigi, Kab. Parigi Moutong. SULTENG 94371
Cantumkan kode jabatan ke salah satu kantor cabang
Batas Lamaran : 13 November 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja Indomobil Finance Indonesia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin