Lowongan Kerja PT Pabrik Cat & Tinta Pacific

Lowongan Kerja 2015 Pabrik Cat & Tinta Pacific adalah suatu pabrik cat dan tinta yang pertama kali didirikan oleh Mr. S.Suriawinata di daerah Bustling Pasar Senen, Jakarta Pusat pada bulan Agustus, tahun 1943 dan Pacific Paint merupakan perusahaan cat lokal terkuat dan berkedudukan kuat di Indonesia.

PT Pabrik Cat & Tinta Pacific yang lebih dikenal dan lebih populer dengan nama Pacific Paint adalah pelopor dalam pengembangan industri cat yang tangguh di Indonesia karena dari sejak tahun 1943 telah merintis pembuatan cat yang dimulai dengan cara yang sederhana kemudian meningkat menjadi suatu industri rumah tangga (home industri) yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

Plant yang terdapat di Pacific Paint yaitu plant untuk cat decorative, plant untuk cat automotive, plant untuk cat industri (kapal), dan pabrikasi kaleng. Pabrikasi kaleng tidak termasuk dalam proses produksi Pacific Paint karena pabrikasi kaleng tersebut sudah dijual kepada pihak lain tetapi plant tersebut masih berada pada area Pacific Paint. Dengan kata lain PacificPaint memproduksi kaleng dengan cara sub-kontrak. Produk yang dihasilkandari pabrik cat decorative adalah cat air (decorative waterbased paint) dan catminyak (decorative solventbased paint). Sedangkan produk yang dihasilkandari pabrik cat automotive dan pabrik cat industri merupakan cat solventbased

Pacific Paint merupakan satu perusahaann cat lokal yang tertua dan berkedudukan kuat di Indonesia. Sebagai salahsatu perusahaan terbesar di Indonesia, saat ini Pacific Paint telah memperkerjakan lebih dari 1000 pekerja dan memiliki kapasitas produksi per tahun berkisar anatara 33.000sampai 40.000 metrik ton untuk cat dekoratif dan mobil. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy 2015)

Logo PT Pabrik Cat & Tinta Pacific

PT Pabrik Cat & Tinta Pacific saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pabrik Cat & Tinta Pacific SMU, SMK, SMA


Sales (Jawa Tengah)

JOB DESCRIPTION:
  • Melakukan promosi penawaran ke Toko
  • Melakukan penagihan invoice ke Toko
  • Melakukan survey pasar Cat di Toko
  • Mencapai Target penjualan

Kriteria:
  • Usia maksimal 35  tahun
  • Pendidikan minimal SMU sederajat
  • Memiliki Sepeda  Motor
  • Memiliki SIM C
  • Pengalaman sebagai Sales retail  Cat  & Bahan Bangunan lebih diutamakan
  • Untuk Sales Area  Solo, Sukoarjo, Sragen, Karangangar, Boyolali, Klaten, Wonogiri

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV dan lamaran) pada alamat berikut:

Kantor Cabang
PT. Pabrik Cat Dan Tinta Pacific
JL. KAWASAN INDUSTRI TERBOYO BLOK C NO.9
SEMARANG

Tuliskan Kode Lamaran (Sales) di Pojok Kiri Atas Amplop Lamaran
Batas Lamaran : 10 November 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja Pabrik Cat & Tinta Pacific Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin