Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri

Lowongan Kerja Stanli Trijaya Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan terbesar di Bandung Selatan dengan produk Roti Garmelia, Bolu & Pia Padimas, Kuriimu layer cake serta Waferichdengan sasaran pemasaran modern market, tradisional market hingga ekspor.

Didirikan pada tahun 1988, oleh Herry Cahyadi yang memutuskan untuk memulai usaha di industri roti. Berbekal hanya pengetahuan dan sedikit modal untuk usahanya, ia memulai kewirausahaan kecil dengan kurang dari 10 karyawan; semua pembuatan roti  yang tidak hanya bergizi, tetapi juga lezat.

Berkat kerja keras dari seluruh individu yang bertujuan untuk mengembangkan Stanli Trijaya Mandiri dari tahun ke Tahun perusahaan yang memproduksi roti tersebut telah menjadi sesuatu yang lebih dari industri rumah tangga. Pada tahun 2000, PT Stanli Trijaya Mandiri menjadi perusahaan yang berkembang peset. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja RS Columbia Asia Medan 2015)

Dengan bantuan karyawan dan anggota keluarga, Herry Cahyadi mulai berinovasi mengembangkan produk baru yang mewujudkan prinsip yang sama yang menjadi dasar dari perusahaan ini: Sehat dan Lezat.

Mematuhi prinsip yang sama, PT Stanli Trijaya Mandiri hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang yang didapat dari sumber lokal dan dengan bahan impor. Semua bahan-bahan ini diproses menggunakan teknologi terbaru untuk memastikan proses higienis dan aman.

Logo PT Stanli Trijaya Mandiri

PT Stanli Trijaya Mandiri saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Stanli Trijaya Mandiri D3


GROUP LEADER PRODUCTION/FOOD INDUSTRIES

Uraian Pekerjaan:
Memastikan produksi pada bagiannya berjalan dengan baik sesuai standar perusahaan serta memastikan aset produksi baik infrastruktur, mesin, peralatan, dan transportasi terjaga dengan baik.

Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan Min D3 Tehnik Industri
  • Pengalaman Group Leader Produksi Makanan Min. 1 tahun
  • Menguasai GMP, HACCP
  • Mengenal program SAP
  • Siap bekerja shift
  • Leadership, Komunikatif, Gesit dan teliti

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat atau email berikut:

PT. STANLI TRIJAYA MANDIRI
Jl. Terusan Kopo KM 11,5 Kawasan Industri Trikencana
Kav. 59 - 60 Katapang Bandung 40971
Telp : (022) 5891070, ext: 220
Fax : (022) 5891225
ATAU
Email : recruitment@stanli.co.id
Batas Lamaran : 25 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT Stanli Trijaya Mandiri Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin