Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Freeport Indonesia adalah perusahaan penghasil emas terbesar di dunia melalui tambang Grasberg.

Tentang PT Freeport Indonesia

Freeport Indonesia adalah sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc.. PT Freeport Indonesia menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di kabupaten Mimika, provinsi Papua, Indonesia. Freeport Indonesia memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.

Freeport berkembang menjadi perusahaan dengan penghasilan 2,3 miliar dolar AS. Menurut Freeport, keberadaannya memberikan manfaat langsung dan tidak langsung kepada Indonesia sebesar 33 miliar dolar dari tahun 1992–2004. Angka ini hampir sama dengan 2 persen PDB Indonesia. Dengan harga emas mencapai nilai tertinggi dalam 25 tahun terakhir, yaitu 540 dolar per ons, Freeport diperkirakan akan mengisi kas pemerintah sebesar 1 miliar dolar.

Sejarah berdiri PT Freeport Indonesia

PT. Freeport Indonesia, Freeport mendapatkan izin dari pemerintah untuk meneruskan proyek tersebut pada tahun 1967. Itulah Kontrak Karya Pertama Freeport (KK-I). Kontrak karya tersebut merupakan bahan promosi yang dibawa Julius Tahija untuk memperkenalkan Indonesia ke luar negeri dan misi pertamanya adalah mempromosikan Kebijakan Penanaman Modal Asing ke Australia.

Logo PT Freeport Indonesia

Freeport Indonesia saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Tech Instructor/Facilitator - 10194 - Freeport Indonesia

Lokasi Kerja : Tembagapura - Papua
Job Responsibilities:
  • Technical competence equivalent to welding that of an assistant instructor, welding master tradesperson, welding inspector or similar, supported by at least 8 years directly related work Experience in welding or D3 with at least 6 years in welding work experience or Undergraduate degree (S1) (or equivalent) with 4 years directly related work experience in welding.
  • Professionally deliver on and off the job Competency Based Development in Welding
  • Assist to Create competency based learning and assessment materials, conduct on and off the job competency assessment in field of expertise.


Cara Melamar Pekerjaan PT Freeport Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Freeport Indonesia, segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

https://ptfi.hbcareers.com/hboss-sb-api/job/34162
Batas Lamaran : 29 Agustus 2016