Lowongan Kerja PT Kimia Farma

Tjariekerja.blogspot.com - PT Kimia Farma adalah perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Kimia Farma merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) 2015).

Sejarah berdiri PT Kimia Farma cikal bakal perusahaan dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan. Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 bentuk hukumnya diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT Kimia Farma (Persero). Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (Sumber: Wikipedia)
Logo PT Kimia Farma

Credit: PT Kimia Farma


Bisnis PT Kimia Farma melakukan ekspansi bisnisnya tidak hanya di tingkat nasional tapi juga mulai memasuki tingkat perdagangan internasional. Produk-produk Kimia Farma yang mencakup produk obat jadi dan sediaan farmasi serta bahan baku obat seperti Iodine dan Quinine telah memasuki pasar dinegara : Eropa, India, Jepang, Taiwan dan Selandia Baru. Produk Jadi dan Kosmetik telah dipasarkan ke Yemen, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Vietnam, Sudan, dan Papua New Guinea. Demikian juga untuk produk-produk herbal yang berasal dari bahan alami juga telah dipersiapkan proses registrasinya untuk memasuki pasar baru seperti : Filipina, Myanmar, Pakistan, Uni Emirat Arab, Oman, Bahrain dan Bangladesh. Produk Herbal merupakan target utama korporasi untuk periode mendatang mengingat banyaknya peminat dan pembeli potensial yang telah menunjukkan minat untuk melakukan hubungan bisnis dengan perusahaan.

Batas Lamaran: 25 September 2015

PT Kimia Farma saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staf TU dan Administrasi

Persyaratan:
• Pria/wanita berusia maksimal 27 tahun
Lulusan pendidikan Minimal D3 akuntansi
• Surat lamaran bermaterai
• Foto terbaru da persyaratan lainnya yang mendukung

Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda (LANGSUNG) pada alamat berikut:

Jalan A. Yani KM 15
Komplek Pergudangan CiptaJaya Blok F No 1 Gambut.
Kabupaten Banjar
Hanya pelamar yang memenuhi persyaatan yang akan diproses.

Demikian informasi Lowongan Kerja Kimia Farma Terbaru September 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin