Lowongan Kerja PT Bank BCA Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA 2016 - Tjariekerja sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Bank BCA atau Bank Central Asia atau Bank Central Asia adalah perbankan swasta terbesar yang berdiri tanggal 21 Februari 1957.

BCA yang kantor pusatnya berada di Jakarta ini senantiasa memberikan produk dan layanan perbankan dan keuangan terbaik mulai dari produk tabungan, kredit konsumer maupun kredit perumahan.

Perbankan yang didirikan oleh Sudono Salim ini memiliki sumber dana yang sangat kuat, hal ini tentunya tidak dapat dibandingkan dengan perusahaan keuangan lain di Indonesia. Para pemegang saham dari BCA termasuk salah satu perusahaan-perusahaan ternama yang telah berpengalaman di berbagai bidang baik keuangan maupun financial diantaranya Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono, Anthony Salim serta masyarakat umum atau publik. Selain itu BCA juga termasuk salah satu pelopor adanya layanan perbankan yang berbasis teknologi informasi modern, hal ini tentunya juga telah diikuti oleh perusahaan-perusahaan perbankan lain yang selama ini telah banyak beroprerasi di Indonesia.

Bank BCA juga senantiasa berupaya mendukung nasabah beserta keluarga dan usahanya untuk dapat terus tumbuh. Ragam produk dan layanan yang terus berkembang dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang semakin komplek dari para nasabahnya supaya dapat hidup sejahtera ditengah kondisi masyarakat majemuk yang gaya hidupnya berbeda-beda.

Bank BCA sampai dengan bulan Oktober 2015 ini telah berhasil membukukan laba bersih perusahaan sebesar Rp 19,20 triliun, angka tersebut meningkat tipis jika dibandingkan dengan laba tahun lalu.
Logo PT Bank BCA

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Bank Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Program Staf Pendukung Operasi (PSPO) - Non Jabodetabek - Bank BCA


Kualifikasi:
  • Minimal Pendidikan sarjana S1 dari semua jurusan
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Umur maksimal 25 tahun
  • Skill analisa yang baik dan interpersonal yang baik
  • Mempunyai kemauan berprestasi
  • Pelamar tidak terikat dengan obatan obatan terlarang dan pelanggaran hukum lainnya
  • Berstatus masih single / Belum menikah dan siap tidak menikah selama pendidikan
  • Siap mengikuti ikatan dinas setelah pendidikan
  • Siap ditempatkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://karir.bca.co.id/peluang-karir/lulusan-baru/lulusan-baru-%28program%29/program-staf-pendukung-operasi-%28pspo%29-non-jabodetabek/