Lowongan Kerja 2015 Pamindo Tiga T Maret

Pamindo Tiga T adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif Pembuatan Komponen Roda Empat dan Roda Dua dan Stamping Press serta industri pembuatan peralatan mesin-mesin industri dengna sistem job order seperti : Jif, Dies, Steel Fabrication. PT. Pamindo Tiga T didirikan pada 9 Juni 1975 sebagai perusahaan joint venture, Untuk Lebih Tiga puluh Tiga tahun kami mengumpulkan pengalaman dan keahlian di bidang manufaktur bagi banyak industri baik. Baris usaha pokoknya kami adalah manufaktur mobil komponen, dan komponen sepeda motor, lebih lebih, kami juga menyediakan layanan rekayasa untuk manufaktur Dies, Jig dan Machining. PT . Pamindo Tiga T memiliki dua pabrik sekarang , satu pabrik yang berlokasi di Tangerang Banten , dan satu adalah pabrik Pulogadung berlokasi di Jakarta timur.

Pamindo Tiga T Tangerang mengkhususkan diri dalam pembuatan komponen sepeda motor dan jasa rekayasa mesin, Sedangkan pabrik PT Pamindo Tiga T yang berada di Pulogadung mengkhususkan diri dalam pembuatan komponen mobil, dan mesin Diesel Komponen dan mesin Diesel Komponen untuk Mesin pertanian. Tiga bussines inti PT Pamindo Tiga T adalah stamping, dies, dan manufaktur jig ) yang didukung dengan dua perusahaan raksasa enginering dari jepang ( Meisei Logam industri perusahaan Ltd dan Kyoei Teknik perusahaan Ltd ). Dikombinasikan dengan mesin canggih dan peralatan presisi tinggi, PT Pamindo Tiga T memiliki jaminan produk berkualitas tinggi, minimal cacat produksi, dan respon yang cepat kepada pelanggan klaim .

Melalui Lowongan Kerja Pamindo Tiga T 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

STAFF PRODUKSI
STAFF DESIGN

Persyaratan:
• Jenis kelamin Pria / Wanita
• Usia maks. 25 Tahun
• Pendidikan D3 / S1 dengan Program Studi :
Teknik Mesin,
Teknik Otomotif,
Teknik lndustri,
• IPK min. 2,75 (Skala 4)
• Menguasai Autocad, Catia, UG (Diutamakan untuk Staff Design)
• Sehat Jasmani dan Rohani
• Dapat bekerjasama dengan team
• Bersedia ditempatkan di Tangerang, Pulogadung, Karawang

Silahkan kirimkan Surat Lamaran beserta kelengkapannya ke:

Email : recruitment@pamindo.co.id 
CLOSED DATE : 31 Maret 2015

Lowongan Kerja Maret 2015 Pamindo Tiga T dipersembahkan oleh Tjariekerja.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.