Lowongan Kerja PT Modern Sevel Indonesia (7-ELEVEN)

Tjariekerja.blogspot.com - Lowongan Kerja Hari Ini 31 Mei 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Modern Sevel Indonesia (7-ELEVEN). Di Jakarta sebagai ibukotanya Indonesia bisa dikatakan 24 jam sebagai "kota Hidup". Ini dikarenakan aktifitasnya yang tidak pernah mati baik pagi, siang maupun malam hari.

Bisa dibayangkan bagaimana bila kota hidup tidak ada yang melayani dalam aktifitas jual beli. Ketika anda memerlukan sesuatu untuk dibeli atau kebutuhan mendesak ingin meminum minuman favorit tidak ada satupun toko yang buka.

Maka peluang ini menjadi kesempatan emas oleh pihak tertentu untuk membuka toko yang khusus melayani warga selama 24 jam non stop. Inilah bentuk solusi dari masalah diatas tadi. Dan salah satu gerainya adalah bernama 7-ELEVEN.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang Modern Sevel Indonesia (7-ELEVEN) bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Modern Sevel Indonesia (7-ELEVEN) adalah perusahaan yang mengelola 7-Eleven di Indonesia. 7-Eleven sendiri adalah sebuah jaringan toko open for 24 jam asal Amerika Serikat yang sejak tahun 2005 kepemilikannya dipegang Seven & I Holdings Co., sebuah perusahaan Jepang.

Sejarah berdiri 7-ELEVEN didirikan pada tahun 1927 di Oak Cliff, Texas (kini masuk wilayah Dallas), nama "7-Eleven" mulai digunakan pada tahun 1946. Sebelum toko 24 jam pertama dibuka di Austin, Texas pada tahun 1962, 7-Eleven buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam, dan karenanya bernama "7-Eleven" (7-Sebelas).

Tahun 1991, Southland Corporation yang merupakan pemilik 7-Eleven, sebagian besar sahamnya dijual kepada perusahaan jaringan supermarket Jepang, Ito-Yokado. Southland Corporation lalu diubah namanya menjadi 7-Eleven, Inc pada tahun 1999. Tahun 2005, seluruh saham 7-Eleven, Inc diambil alih Seven & I Holdings Co. sehingga perusahaan ini dimiliki sepenuhnya oleh pihak Jepang.

Di Indonesia, Modern Sevel Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Modern International, yang merupakan distributor Fujifilm di Indonesia.


Logo PT Modern Sevel Indonesia (7-ELEVEN)

Credit: PT Modern Sevel Indonesia (7-ELEVEN)

Bisnis PT Modern Sevel Indonesia (7-ELEVEN) setiap gerai 7-Eleven menjual berbagai jenis produk, umumnya makanan, minuman, dan majalah. Di berbagai negara, tersedia pula layanan seperti pembayaran tagihan serta penjualan makanan khas daerah. Produk khas 7-Eleven adalah Slurpee, sejenis minuman es dan Big Gulp, minuman soft drink berukuran besar.

Saat ini, 7-Eleven di Indonesia baru membuka cabang-cabangnya di Jakarta, dan untuk kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Palembang, dan Medan akan segera menyusul.

Pemerintah Indonesia terus mengawasi toko 7-ELEVEN ini agar tidak berubah menjadi minimarket, karena menurut undang-undang, kepemilikan waralaba minimarket harus dari pihak lokal.

Batas Lamaran: 11 Juni 2015

PT Modern Sevel Indonesia (7-ELEVEN) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Bogor, Tangerang, Bekasi. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Teknisi 7-ELEVEN

Kualifikasi :
• Laki-laki
Pendidikan SMK/STM segala jurusan, LEBIH DISUKAI LISTRIK dan BANGUNAN
• Usia 18 - 35 Tahun
• Menguasai pemeliharaan dan perbaikan instalasi listrik dan bangunan
• Jujur, teliti dan pekerja keras
• Memiliki sepeda motor
• Bersedia keliling area store 7-eleven di jabodetabek

Silahkan datang Langsung Ke:

Teknisi 7-Eleven / PT. CCS
Setiap hari senin s/d jumat Jam 09.00 WIB
Di Gedung Ex Fuji Film, Lantai 2
Jl. Sultan Hasanudin No.77, Blok M, Jakarta Selatan
(samping pintu masuk terminal Blok M)
Bertemu dengan Bp. Aris / Bp. Iwan  TLP. 021-29528642

PRAMUNIAGA 7-ELEVEN

PERSYARATAN:
• Pria dan Wanita
• Usia 18-24 tahun
SMA/SMK sederajat
• Belum Menikah
• Tinggi Pria min.165 cm Wanita min.155 cm
• Bersedia bekerja di Outlet yang ditentukan dan mengikuti jadwal tugas dalam 3 shift serta bersedia apabila dipindah sewaktu-waktu
• Bersedia mengikuti sistem training yang berlaku di perusahaan.
• Berbadan sehat, tidak buta warna, tidak bertindik dan bertato
• Penampilan menarik, rapi dan menyukai kebersihan
• Supel, memiliki inisiatif dan energik
• Tidak sedang kuliah atau CUTI kuliah

Datang Langsung Membawa Lamaran Lengkap ke:

Setiap Hari Senin s/d Kamis Jam 08.00 WIB
PT. MODERN SEVEL INDONESIA (7-Eleven)
Gedung FUJI FILM Lantai II
Jl.MATRAMAN RAYA NO.12 JAKARTA TIMUR (depan halte Busway Matraman I)

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Modern Sevel Indonesia (7-ELEVEN) Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada masing-masing alamat diatas.

Sumber Kerja www.jobstreet.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Modern Sevel Indonesia (7-ELEVEN) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin