Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia

Tjariekerja.blogspot.com - Lowongan Kerja Hari Ini 30 Mei 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Japfa Comfeed Indonesia. Sebagai negara yang kaya akan alam, Indonesia cukup dikenal di berbagai belahan dunia. Tak khayal menjadikan Indonesia sebagai tujuan untuk berinvestasi. Salah satunya dalam bidang agribisnis dan peternakan.

Bisnis agribisnis dan peternakan (Agro-Food) syarat dengan prospek yang cerah. Itulah yang dimanfaatkan beberapa perusahaan lokal maupun asing untuk bekerjasama dalam mengembangkan bisnis tersebut. Adalah Japfa sebuah perusahaan yang berani mengambil tantangan dan sanggup bertahan sampai bisa maju seperti sekarang ini.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang Japfa Comfeed Indonesia bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Japfa Comfeed Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang agri-food terbesar dan ter-integritas di Indonesia.

Unit bisnis utama perusahaan ini yakni pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian. Maksud pembagian bisnis diatas bertujuan menjamin kualitas produk yang pastinya lebih unggul dan juga menekan biaya produksi sehingga produk-produk yang diproduksi dapat terjangkau bagi konsumen Indonesia.

Sejarah berdiri Japfa Comfeed Indonesia didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT Java Pelletizing Factory. Perusahaan ini merupakan perusahaan patungan yang terjalin antara  PT Perusahaan Dagang & Industri Ometraco dan  International Graanhandel Thegra NV of the Netherlands. Pada awalnya perusahaan ini bergerak dalam industri kopra pelet sebagai produk utamanya.


Logo PT Japfa Comfeed Indonesia

Credit: PT Japfa Comfeed Indonesia

Bisnis PT Japfa Comfeed Indonesia sejak berdirinya perusahaan terus melakukan ekspansi. Puncaknya yakni perubahan status perusahaan menjadi perusahaan terbuka seiring dengan pencatatan saham perusahaan di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak Oktober 1989. Dengan dilakukannya penawaran saham sejak tahun 1990, perusahaan kemudian menjelma menjadi perusahaan yang memiliki kekuatan finansial dalam sektor pakan ternak.

Japfa terus melakukan pengembangan perusahaan dengan melakukan kerjasama kemitraan dengan beberapa perusahaan lainnya. Pada era tahun 1990-an, Japfa melakukan akuisisi strategis dengan empat perusahaan yang bergerak dalam bidang pakan ternak. Perusahaan tersebut antara lain PT Comfeed Indonesia, PT Ometraco Satwafeed, PT Indopell Raya serta PT Suri Tani Pemuka. Di samping itu, Japfa juga melakukan proses akuisisi tahap kedua pada tahun 1992 dengan mengambil alih PT Multibreeder Adirama Indonesia dengan bisnis utama pembibitan ayam. Tak hanya itu, pada tahun yang sama Japfa juga melakukan pengambilalihan terhadap PT Ciomas Adisatwa yang bergerak dalam pengolahan unggas dan  Suri Tani Pemuka dengan budidaya udang. Dengan berbagai rangkaian akuisisi ini mendukung perusahaan menjadi salah satu perusahaan produsen unggas dan udang terbesar di Indonesia.

Japfa beroperasi dengan didukung oleh beberapa divisi antara lain Divisi Unggas, Divisi Daging, Divisi Aquaculture dan beberapa divisi bisnis lainnya. Dalam divisi Unggas, Japfa berperan sebagai salah satu produsen unggas ter-integrasi secara global. Divisi ini memproduksi pakan unggas, DOC pembibitan dan pengolahan ayam. Tiap tahunnya divisi ini memberikan kontribusi keuangan sebesar 83% dari penjualan bersih perusahaan. Dalam divisi Daging, perusahaan beroperasi dalam 3 tahap produksi utama yakni pembibitan, perawatan, serta pengolahan sapi potong. Divisi ini beroperasi dengan merek "Santori" yang merupakan peternakan terbesar di Asia. Divisi ini terbagi dalam dua nama, yakni  PT Santosa Agrindo dan PT Austasia Stockfeed. Sedangkan untuk divisi Aquaculture, Japfa berkembang dengan budidaya udang lokal yang tumbuh untuk komoditas ekspor. Hingga saat ini Japfa terus menyebar melalui anak-anak perusahaan serta jaringan produksi yang tersebar di beberapa kota-kota besar di Indonesia.

Batas Lamaran: 10 Juni 2015

PT Japfa Comfeed Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Staff Supervisor Pemeliharaan Ternak Poultry dan Swine

Kualifikasi:
Lulusan Sarjana Peternakan dan Dokter Hewan
• Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun atau fresh graduate
• Lancar berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
• Bersedia menjalani training sebelum penempatan.
• Bersedia ditempatkan di area yang ditugaskan.
• Usia maksimal 30th

Fasilitas: Compensation & benefit yang kompetitif dan jenjang karir yang jelas.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Japfa Comfeed Indonesia Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (via email dan post) pada alamat berikut:

Recruitment International
HRD PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk
Wisma Millenia lt 7
Jl MT Haryono Kav 16
Jakarta 12810
Email: recruitment.international@japfacomfeed.co.id

Sumber Kerja www.umm.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Japfa Comfeed Indonesia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin