Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia (Pakerin)

Selamat datang di Tjariekerja.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 09 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Pabrik Kertas Indonesia

Berikut Lowongan Kerja Pabrik Kertas Indonesia
Profile PT Pabrik Kertas Indonesia atau yang biasanya dikenal dengan sebutan PT Pakerin adalah sebuah perusahaan penghasil berbagai jenis kertas kraft, medium, dan duplex dengan kapasitas 700,000 ton per tahun.

Sejarah berdiri PT Pabrik Kertas Indonesia didirikan pada tahun 1977 dengan kapasitas 15.000 ton per tahun. Dalam perkembangannya, pada tanggal 28 December 1985 PT Pakerin melakukan perluasan pabrik. PT Pakerin memiliki 6 paper mill dengan kapasitas terpasang 700.000 ton per tahun yang dibangun di kawasan Pungging, kabupaten Mojokerto, sekitar 30 km dari kota Surabaya, Jawa Timur. 

Logo PT Pabrik Kertas Indonesia

Credit: PT Pabrik Kertas Indonesia

Bisnis PT Pabrik Kertas Indonesia menyalurkan dan memperdagangkan berbagai hasil produksi serta barang-barang pelengkap lainnya yang diperlukan untuk menunjang pemasaran hasil produksi dengan cara-cara tertentu, serta melakukan pekerjaan-pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan usaha Perusahaan.

Pakerin memberikan jasa dalam bidang industri kertas, pulp, dan chemical, mengadakan penelitian, reparasi dan pemeliharaan, pabrikasi alat-alat produksi kertas dan pulp. (Sumber: PAKERIN Wikipedia)

Batas Lamaran: 29 Mei 2015

PT Pabrik Kertas Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, D4, S1, bersedia ditempatkan di Mojokerto. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


System Management Officer (kode: SMO)

S1 Teknik Informatika atau Sistem Informatika, memahami Sistem Manajemen Mutu.

SPV Produksi (kode: PRD)

S1 Teknik Mesin.

Drafter (kode: D)

D3/S1 Teknik Sipil, berpengalaman di bidang gambar teknik selama 3 tahun.

SPV Sipil (kode: CVL)

S1 Teknik Sipil.

SPV Mechanical (kode: MECH)

S1 Teknik Mesin.

Staff Utility (kode: UTL)

D3/D4/S1 Teknik Elektronika/ Instrumentasi Industri.

Staff Analyst/QA-RM (kode: QA)

S1 Teknik Kimia.

Staff Pool Alat Berat (kode:PAB)

S1 Teknik Otomotif.

Persyaratan Umum:
• Diutamakan laki-laki
• IPK minimal 2,75
• Komunikatif, inovatif, mampu bekerjasama dalam tim
• Computer literacy (min MS. Office).

Keuntungan Karyawan:
Jenjang karir, disediakan antar jemput (Surabaya-Mojokerto) atau mes dan sarana olah raga bagi yang berasal dari luar kota.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Pabrik Kertas Indonesia Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (data diri (CV), pasfoto terbaru, scan KTP, KK, scan transkrip & ijazah) pada alamat berikut:

Tim Training & Development
PT Pabrik Kertas Indonesia
Email : recruitment@pakerin.co.id
cc: pakerin.recruitment@yahoo.com

Sumber Kerja www.jpc.ub.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Pabrik Kertas Indonesia Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin