Lowongan Kerja PT Graha Farma

PT Graha Farma adalah salahsatu perusahaan bergerak dalam bidang industri farmasi terbesar di Indonesia, didukung oleh mesin dan peralatan yang dapat dikelompokkan ke dalam beberapa divisi, seperti Kedokteran Produksi Divison, Quality Control, Penelitian dan Pengembangan.

Sejarah berdiri PT Graha Farma didirikan sejak tahun 1988. Kantor pusat berada di Solo dan memiliki 5 kantor cabang sebagai distributor yang tersebar di beberapa kota besar di lndonesia.
Logo PT Graha Farma

Credit: PT Graha Farma

Batas Lamaran : 09 Agustus 2015

Tjariekerja.blogspot.com - PT Graha Farma sebagai perusahaan industri farmasi, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Graha Farma mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Graha Farma Juli 2015, Posisi:


Staff Accounting (Solo)

JOB DESCRIPTION:
• Melakukan pencataan pemasukan dan pengeluaran perusahaan
• Melakukan rekap faktur-faktur

Persyaratan:
Pendidikan D3/S1 Ekonomi
• IPK > 3.00
• Menguasai dasar-dasar akuntansi
• Tekun, teliti dan ulet dalam bekerja
• Mampu bekerja baik secara individu maupun kelompok

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Graha Farma Juli 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda LANGSUNG pada alamat berikut:

HRD
PT. Graha Farma
Jl. Dr. Rajiman 296 Solo

Demikian informasi Lowongan Kerja Graha Farma Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin