Lowongan Kerja PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical

PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical adalah perusahaan distribusi minuman energi dan kesehatan yang memiliki kredibilitas tinggi, PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical mempunyai tujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia agar mempunyai kualitas hidup yang lebih sehat dengan penuh semangat positif dalam aktivitas kesehariannya.

Profile PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical adalah perusahaan distributor unggul di bidang minuman energi dan kesehatan. Beberapa merek minuman energi dan kesehatan yang dipasarkan antara lain adalah: Kratingdaeng, You C1000 Vitamin, You C1000 Water, Torpedo, Red Bull.

Sejarah berdiri PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical didirikan pada tahun 1991 dengan fungsinya yaitu memasarkan produk kratingdaeng yang berasal dari negara Thailand.

Minuman Energi ini pertama kali diproduksi di Thailand oleh TC Pharmaceuticals yang dimiliki oleh pengusaha, Chaleo Yoovidhya pada tahun 1976.
Logo PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical

Credit: PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical


Bisnis PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical sebagai pemegang tunggal di Indonesia untuk brand Kratingdaeng merupakan pemimpin pasar di kategori Minuman Energi Cair. The World’s No 1 REAL Energy Drink

Batas Lamaran : 22 Juli 2015

Tjariekerja.blogspot.com - PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical sebagai salahsatu produsen minuman energi, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical Juli 2015, Posisi:


Sales TO (Taking Order)

JOB DESCRIPTION:
• Mendistribusikan produk langsung ke toko - toko kecil
• Mengenalkan produk ke konsumen dan menjual eceran
• Melakukan fungsi dan tugas sebagai sales TO

Requirements:
• Usia maksimal 33 tahun
Pendidikan minimal SMA
• Memiliki SIM C
• Pengalaman minimal 1 tahun di bidang sales consumer goods
• Menguasai jalan dan daerah Jakarta
• Untuk penempatan Gatot Subroto, Jaksel  atau Daan Mogot , Jakbar
• Gaji pokok
• Insentif menarik

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical Juli 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda LANGSUNG pada alamat berikut:

HR Departement
PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical
Jl. Gatot Subroto Kav. 99 mampang Prapatan
Jakarta Selatan 12790

Demikian informasi Lowongan Kerja Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin