Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura

Tjariekerja.blogspot.com - PT Pertamina Dana Ventura adalah anak perusahaan dari PT PERTAMINA (Persero) yang bergerak di bidang usaha Modal Ventura. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT United Tractors 2015).

Sejarah berdiri PT Pertamina Dana Ventura PDV didirikan berdasarkan Akta Notaris Ny. Sulami Mustafa, SH Nomor 9 tanggal 30 Desember 2004 yang disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor C-03142.HT.01.04.TH.2005 tanggal 4 Februari 2005. PT PDV memperoleh izin usaha sebagai Perusahaan Modal Ventura dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia sesuai Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 339/KMK.05/2005 tanggal 21 Juli 2005.

Logo PT Pertamina Dana Ventura

Credit: Pertamina Dana Ventura

Lowongan Kerja Pertamina Dana Ventura Terbaru 2015

Batas Lamaran : 21 Oktober 2015

PT Pertamina Dana Ventura saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Analis Kelayakan Usaha

JOB DESCRIPTION:
Analis Kelayakan Usaha memiliki tugas utama untuk melakukan analisa / kajian keekonomian dan kelayakan atas proposal pembiayaan usaha / peluang investasi yang diterima berdasarkan prinsip manajemen risiko dengan mengacu pada pedoman dan kebijakan investasi perusahaan serta peraturan perundang-undangan yang berlaku hingga terbentuknya portofolio investasi / pembiayaan yang pelaksanaannya akan dimonitor dan dievaluasi secara terstruktur untuk memastikan terjaganya tingkat risiko serta tingkat pengembalian investasi sesuai dengan rencana kerja dan anggaran yang telah ditetapkan.

Kualifikasi:
• Usia maksimal 32 tahun.
Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Ekonomi / Keuangan.
• Lulusan dari perguruan tinggi terkemuka dengan IPK minimal 2,75.
• Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang penyaluran kredit / pembiayaan pada perusahaan pembiayaan / perbankan / lembaga keuangan lainnya, khususnya yang menangani produk pembiayaan retail / modal kerja / bagi hasil.
• Memiliki pemahaman dan pengalaman yang memadai dalam melakukan analisa resiko dan kelayakan investasi serta restrukturisasi kredit / pembiayaan.
• Diutamakan memiliki sertifikasi keahlian pada bidang analisa kredit / pembiayaan dan manajemen risiko.
• Berpenampilan menarik, ramah, aktif, mandiri dan komunikatif.
• Mampu mengoperasikan Komputer, MS. Office dan aplikasi internet.

Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda pada link berikut:

CLOSED
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Demikian informasi Lowongan Kerja Pertamina Dana Ventura Terbaru September 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin