Lowongan Kerja PT BNI Securities

Lowongan Kerja BNI Securities adalah anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan modal dasar sebesar Rp 30 miliar dan modal disetor Rp 15 miliar. Didirikan pada tanggal 12 April 1995.

Saat ini modal dasar BNI Securities adalah sebesar Rp 200 miliar dan modal disetor sebesar Rp 100 miliar. Saat ini BNI Securities dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebesar 99,85% dan Koperasi Karyawan BNI Securities sebesar 0,15%. PT BNI Securities (BNIS) menjajaki penjaminan emisi obligasi senilai Rp 1 triliun milik perusahaan keuangan lokal. Obligasi itu kemungkinan diterbitkan pada akhir 2012 atau awal 2013. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) 2015)

Kegiatan usaha utama BNI Securities diantaranya:
  1. Perdagangan Saham (Brokerage)
  2. Debt Capital Markets
  3. Investment Banking
  4. Asset Management (dijalankan oleh PT BNI Asset Management / anak perusahaan PT BNI Securities)

Pada tahun 2013 ini, PT BNI Securities mencatatkan lagi prestasinya. Dalam Capital Market Awards yang diselenggarakan tanggal 15 Mei 2013 di Jakarta, PT BNI Securities kembali berhasil memenangkan penghargaan khusus untuk Anggota Bursa (AB), sebagai AB Terbaik berdasarkan Jaringan Pemasaran. Acara Capital Market Awards 2013 ini diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia, KSEI dan KPEI. Keberhasilan perusahaan kami meraih penghargaan ini tentunya tak terlepas dari dukungan dan kepercayaan Anda para Nasabah PT BNI Securities, yang telah setia berinvestasi bersama BNI Securities dan prestasi ini akan menjadi pendorong untuk terus meningkatkan layanan.

Dalam perdagangan saham, BNI Securities telah mengembangkan sendiri sistem online trading yang dinamakan “esmart“. Dengan esmart, nasabah dapat bertransaksi saham secara online baik melalui komputer maupun mobile phone. Dewasa ini PT BNI Securities meluncurkan sebuah sistem perdagangan bertransaksi saham secara online bernama eSmart version 3 atau eSmart v.3, sebagai wujud komitmen perseroan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah.

Dengan dirilisnya eSmart v.3 ini diharapkan kenaikan transaksi rata-rata per hari meningkat sekitar 29% mencapai Rp180 miliar dari transaksi rata-rata saat ini senilai Rp150 miliar, juga selain itu pertambahan jumlah nasabah online trading juga meningkat 30% semenjak tahun lalu. Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi PT BNI Securities

Logo PT BNI Securities
PT BNI Securities saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT BNI Securities SMA, D3



1. Marketing/Equity Saham
2. Administrasi
3. Accounting
4. Programmer

General Requirements:
  • Male/Female with the maximum age of 35 years old (1, 2, 3, 4).
  • Minimum education of SMA or D3 (1, 2, 3, 4).
  • Have WPPE license (1).
  • Good knowledge of ASP Net, PHP, and oracle database (4).

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat atau email berikut:

PT BNI Securities
ITC Dutamas Fatmawati Blok D1/2
Jl RS Fatmawati 39 Jakarta
ATAU
Email : hrd.fatmawati@gmail.com

Demikian informasi Loker PT BNI Securities Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin