Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Februari 2017

Lowongan Kerja Unilever Indonesia adalah salah satu perusahaan resmi dalam memproduksi makanan dan minuman serta kebutuhan rumah tangga.

Tentang PT Unilever Indonesia
Unilever Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V sebuah perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia.

Unilever Indonesia telah dikenal dan dicintai oleh para konsumen serta merek yang telah mendunia seperti Pepsodent, kolam itu, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Rinso, Molto, Clear, Rexona, Vaseline, Sunlight, Wall, Blue Band, Royco, Bango dan masih banyak lagi. Tujuan perusahaan adalah bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik serta melakukan bisnis yang akan memungkinkan kita untuk tumbuh dan mengurangi dampak lingkungan

Sejarah berdiri PT Unilever Indonesia
PT. Unilever Indonesia didirikan pada 5 Desember 1933 sebagai Lever Zeepfabrieken N.V. Pada 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada 30 Juni 1997, nama perusahaan diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. Unilever Indonesia melepas 15% sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1981. Unilever Indonesia mempunyai lebih dari 1.000 distributor di seluruh Indonesia.
Logo Unilever Indonesia

Unilever Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2017 Unilever Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

[Talent Pool] Asst. Logistic Manager Outer Island  (Job Number: 170002WF)

Requirements:
• Min 3 years work experience in Supply Chain (experience in Logistic will be an advantage).
• Having good understanding of business processes and operations both of Primary and Secondary Sales.
• Having good geographical knowledge of his/her DC area including :
• Geographical challenge (historical natural disaster and solution)
• Network/distribution route to each distributors
• Having Driving license

Cara Melamar Unilever Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Unilever Indonesia, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

Daftar Online [Click here]