Lowongan Kerja PT BCA Finance

Lowongan Kerja 2015 BCA Finance adalah sebuah perusahaan terbaik di Indonesia yang bergerak dibidang sewa guna usaha (multifinance). BCA Finance yang dulunya bernama PT Central Sari Finance ini memiliki jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dibandingkan dengan perusahaan yang lain.

Sejak Berdirinya BCA Finance yaitu pada tahun 1995 ini telah banyak membantu masyarakat khususnya dalam masa-masa sulit masyarakat Indonesia akibat dampak krisis moneter tahun 1998 lalu. BCA Finance terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya tanpa melihat latar belakang ekonomi dan status sosialnya, banyaknya bermunculan perusahaan finance tidak mempengaruhi dan menjadikan perseroan ini kalah saing dimasyarakat. Saat ini di Indonesia telah ada puluhan sampai ratusan perusahaan finance yang mereka menyerukan akan memberikan layanan terbaik.

Perusahaan Pembiayaan Otomotif dari Group BCA ini telah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 30 Triliun (Per Desember 2012). (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Matahari Graha Fantasi (Timezone) 2015)

Logo PT BCA Finance
PT BCA Finance saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BCA Finance S1, D3



BCA Finance posisi Relationship Officer - penempatan Bekasi (Harapan Indah)

JOB DESCRIPTION:
Merupakan program kerja dari PT. BCA Finance dimana karyawan mendapatkan uang penghargaan total sebesar 38 Juta selama program berlangsung diluar benefit lainnya. Penempatan kerja di posisi Relationship Officer dengan status karyawan BCA Finance.

Deskripsi kerja:
  • Menjalin relasi dan hubungan baik dengan rekanan yang berkaitan dengan BCA Finance
  • Melakukan analisa kelayakan kredit konsumen
  • Membantu pencapaian target penjualan dari PT BCA Finance

Kualifikasi:
  • Pria
  • Pendidikan D3/S1 minimal IPK 2,5.
  • Usia maksimal 24 tahun untuk D3 atau usia maksimal 25 tahun untuk S1
  • Penempatan di Cabang BCA Finance Bekasi Harapan Indah. Domisili Bekasi.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV lengkap, Fc Transkrip Nilai, Ijazah, pas foto 4x6, KTP, SIM C, KK, SKL (bagi yg baru lulus kuliah)) KIRIM LANGSUNG pada alamat berikut:

Cabang BCA Bulevar Hijau lantai 3&4
komplek sentra niaga Boulevard Hijau Kav 33 - 35 Medan Satria, Bekasi
Batas Lamaran : 28 November 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja BCA Finance Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin