Lowongan Kerja PT Kompas Media Nusantara Januari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2017 Kompas Media Nusantara adalah perusahaan swasta yang bergerak dibidang informasi melalui media cetak.

Profil PT Kompas Media Nusantara

Kompas Media Nusantara satu bagian dari kelompok usaha Kompas Gramedia. Saat ini Perseroan menjadi perusahaan dengan produk surat kabar pertama dan terpecaya di Indonesia yang selalu mengusung berita yang teraktual dan dapat dipercaya hingga saat ini Kompas masih tetap memegang pasar utama sebagai perusahaan media cetak terbaik di Indonesia.

Selama lebih dari setengah abad Kompas telah mengalami berbagai macam perubahan pada format cetakan maupun penyampaian berita, hal ini dilakukan untuk menyesuaikan antara teknologi dan kebutuhan informasi masyarakat.

Kompas tetap berkomitmen untuk menampilkan berbagai informasi berita terbaru, teraktual dan dapat dipercaya agar dapat terus bersaingan di Industri surat kabar di Indonesia.

Sejarah berdiri PT Kompas Media Nusantara

PT. Kompas Media Nusantara didirikan pada tanggal 28 Juni 1965 oleh PK Ojong dan Jakob Oetama.

Revolusi dari produk Kompas diantaranya pada tanggal 29 Agustus 1966 koran kompas mengalami pengurangan kolom dan halaman dikarenankan krisis kretas, tanggal 1 Januari 1971 adanya perubahan desain pada kolom berita, tanggal 25 November 1972 tiras Kompas menjadi sekitar 96 ribu eksemplar dengan tebal 12 halaman, tanggal 26 Juli 1976 pertama kali PT Kompas mengeluarkan iklan dengan 2 warna, tanggal 14 September 1995 kompas versi internet diperkenalkan dengan nama kompas online serta tangal 1 Juli 2009 kompas pertama kali menerbitkan surat kabar dalam bentuk e-paper untuk memenuhi kebutuhan era digital.

Kompas Media Nusantara saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2017 Kompas Media Nusantara

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Wartawan - Kompas Media Nusantara

Bertanggungjawab terhadap pengumpulan data/bahan berita, menulis berita (hard news) dan membina hubungan dengan sumber-sumber berita
Syarat Khusus:
  • Jenjang Pendidikan Minimal S1
  • Semua Jurusan
  • IPK minimal 3.00

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 28 tahun, sehat jasmani
  • Pendidikan Min. S1 semua jurusan IPK min. 3.00
  • Mandiri, tangguh, menyukai tantangan, kreatif dan berinisiatif tinggi.
  • Suka traveling, passion menulis, peduli dan suka membaca
  • Dapat berbahasa asing (Min. Bahasa Inggris)
  • Familiar dengan social & digital media
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Cara Melamar Pekerjaan PT Kompas Media Nusantara

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Kompas Media Nusantara Karir, segera kirim berkas lamaran lengkap anda pada email berikut:

Email : hiring@kompas.co.id
Batas Lamaran : 31 Januari 2017

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI