Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance

Lowongan Kerja Adira Dinamika Multi Finance salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance. Awalnya Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991.

Adira Finance memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Melihat adanya potensi ini (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Waskita Beton Precast 2015)

Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%. Tahun 2009, Bank Danamon kembali mengakuisisi 20% saham Adira Finance sehingga total saham yang dimiliki menjadi 95%. Dengan demikian, Adira Finance menjadi bagian Temasek Holdings yang merupakan perusahaan investasi plat merah asal Singapura.

Logo PT Adira Dinamika Multi Finance

PT Adira Dinamika Multi Finance saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Adira Dinamika Multi Finance D3, S1


Collector

Kebutuhan Tenaga Laki-Laki : 15 Orang, Perempuan : 0 Orang
Pendidikan Diploma 3/AktaIII/Akademi/S.Muda - Ilmu Pengetahuan Sosial/Budaya Lainnya

Remedial Officer

Kebutuhan Tenaga Laki-Laki : 10 Orang, Perempuan : 0 Orang
Diploma 3/Akta III/Akademi/S.Muda - Ilmu Pengetahuan Sosial/Budaya Lainnya

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (online) pada url berikut:

http://infokerja.naker.go.id/
Batas Lamaran : 31 Januari 2016

Demikian informasi Loker PT Adira Dinamika Multi Finance Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin