Lowongan Kerja PT Indosat Ooredoo Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Indosat Ooredoo 2016 - Tjariekerja sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Indosat Ooredoo adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa layanan komunikasi terkemuka di Indonesia.

Profile PT Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar.

PT Indosat Tbk menggunakan fasilitas Sistem Komunikasi Satelit, Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) serta Sistem Transmisi Radio atau gelombang mikro. Adanya sistem komunikasi satelit telah membawa perubahan besar dalam dunia telekomunikasi sehingga terbentuk organisasi dengan nama International Telecomunication Satellito (Intelsat) yang anggotanya terdiri dari berbagai negara yaitu Amerika Serikat, Australia, Jepang, Kanada dan 7 negara Eropa lainnya dan sepakat untuk menggunakan satelit sebagai sarana telekomunikasi.

Sejarah berdiri PT Indosat Ooredoo

Tanggal 6 April 1965 meluncurkan satelit pertama yang diberi nama Early Bird atau Intelsat 1 yang berada diatas lautan Atlantik. Peluncuran satelit tersebut membawa pengaruh besar dalam dunia telekomunikasi di Indonesia sehingga pada awal tahun 1967 pemerintah Republik Indonesia memiliki ide untuk ikut memanfaatkan fasilitas intelsat dan penyelenggaraannya di mulai dengan didirikannya PN Pos dan Telekomunikasi dan berkantor di Jalan Cisanggarung No 9 Bandung Jawa Barat.

Seiring dengan perkembangan, PN Pos dan Telekomunikasi di bagi menjadi dua yaitu PN Pos dan Giro dan PN Telekomunikasi, yang berkembang menjadi PT Telekomunikasi Indonesia (PT Telkom). Untuk layanan telekomunikasi dalam negeri dikerjakan oleh PT Telkom dan untuk layanan luar negeri bekerjasama dengan pihak swasta asing yaitu Cable dan Wireless (C and W) setelah kerjasama dengan pihak C dan W berakhir, pemerintah RI yang diwakili oleh PT Indonesian Satelite Coorporation bekerja sama dengan perusahaan swasta Amerika Serikat yaitu International Telephone and Telegraph Coorporation (ITT) dengan perjanjian joint venture, kepemilikan tetap milik RI sedangkan ITT hanya sebagai mitra, maka berdirilah perusahaan layanan telekomunikasi international dan nasional di Indonesia yang bernama PT Indosat Tbk.

PT Indosat Tbk sejak bulan November tahun lalu telah resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo, pergantian nama tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 48

Baca Lowongan Kerja lainnyaOtoritas Jasa Keuangan
Logo PT Indosat Ooredoo

Lowongan Kerja Terbaru Indosat Ooredoo

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


VAC5809 - Tower Operation Administration - Indosat Ooredoo


Requirements:
  • Preferably minimum Undergraduate degree (S1) with major study in Electrical Engineering, Telecommunication Engineering or Civil Engineering.
  • Have fair knowledge and experience in Project Management for minimum 1 year is preferred.
  • Operating knowledge of Microsoft Office (Word, excel, power point).
  • Flexible and able to work under-pressure condition.
  • Fair in English (spoken and written) is preferred.
  • Able to work independent.
  • Demonstrate solid integrity and have enthusiasm to work outside normal office hour.
  • Strong negotiation skill, good analytical thinking and problem solving oriented.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://careers.indosat.com
Batas Lamaran : 31 Maret 2016